Desa Sambirembe Dapatkan Juara 2 Lomba PBB Se-Kecamatan Kalijambe

  • Whatsapp
Juara

SRAGEN, Beritategas.com – Dalam rangka HUT Sragen ke-277, Kecamatan Kalijambe mengadakan Lomba Peraturan Baris Berbaris (PBB) antar kelurahan. 14 kelurahan yang berada di kecamatan Kalijambe. Desa Sambirembe yang memiliki Kades perempuan bernama Endang Fatmawati S.Ag meraih juara ke-2 dalam perlombaan ini, Selasa (09/05/23).

Perlombaan yang diikuti oleh anggota kelurahan mulai dari Kades, Kadus, Kaur dan Staf ini sangat meriah dan dapat mempererat hubungan antar anggota satu kantor kelurahan.

Bacaan Lainnya

“Sebenarnya juara tidak begitu kami persoalkan, namun kekompakan seluruh staf kantor Desa Sambirembe yang kami harapkan”, jelas Kades Endang.

Dari keinginan untuk kompak dan maju bersama, setiap pulang kantor diadakan latihan PBB bersama. Walau terkadang rasa lelah datang seusai melakukan pelayanan kepada masyarakat, namun staf dan Kades tetap melakukan latihan PBB demi memeriahkan HUT kota Sragen ke-277.

“Kami harapkan untuk kompak dan maju bersama-sama, selesai melakukan pelayanan terhadap masyarakat, rasa lelah membuat kita aras-arasen. Namun kita tetap harus berlatih PBB demi memeriahkan HUT kota Sragen yang ke-277”, tambah Kades Endang.

Apa yang kita tanam, itulah yang kita tuai, Peribahasa ini yang berlaku di Desa Sambirembe, kecamatan Kalijambe. Kekompakan, kedisiplinan dan ketekunan, membuahkan hasil. Desa Sambirembe mendapatkan juara ke-2 dalam lomba PBB se-kecamatan Kalijambe dalam rangka memperingati HUT kota Sragen ke-277.

“Alhamdulillah, berkat kekompakan, kedisiplinan dan ketekunan seluruh staf Desa Sambirembe, kita mendapatkan juara ke-2. Ini lah implementasi dari peribahasa apa yang kita tanam, itulah yang kita tuai. Kemenangan ini bukan lah hak semata saya atas nama Kades Sambirembe, melainkan hak seluruh masyarakat Desa Sambirembe, kecamatan Kalijambe, kabupaten Sragen”, pungkas Kades Endang.

Pewarta : Widiyo Prakoso
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.