Semarak HUT RI, Karang Taruna Desa Ganjar Agung Gelar Lomba Dengan Meriah

  • Whatsapp
Ganjar Agung

MARTAPURA, Beritategas.com – Dalam rangka Memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 78 Tahun, Desa Ganjar agung Kecamatan Buay madang OKU Timur mengadakan kegiatan perlombaan untuk anak-anak dan lomba untuk ibu-ibu.

Adapun kegiatan tersebut diadakan peserta anak anak seperti lari karung, lomba masukkan paku di botol, lomba makan kerupuk, sedangkan peserta lomba ibu ibu seperti lomba nyukit tampah, lomba roda bolling dan lomba estapet air.

Bacaan Lainnya

Antusias masyarakat menghadiri acara perlombaan yang diikuti para peserta dilapangan kantor desa untuk memeriahkan peringatan hari kemerdekaan republik Indonesia.

Kegiatan lomba diketuai oleh Sutino ketua karang taruna dan didampingi sekretaris dan bendahara karang taruna desa Ganjar agung Kecamatan Buay madang. Jumat (18/08/23).

Kepala desa Ganjar agung Suloso saat diwawancarai mengucapkan,”Alhamdulillah, lomba 17 Agustus hari ini sukses kita lakukan, terima kasih banyak kepada ketua karang taruna yang telah mensukseskan kegiatan perlombaan ini,” ujarnya.

Dalam menyemarakan perayaan hari kemerdekaan RI ke 78 tahun, desa Ganjar agung Kecamatan Buay madang berhasil mengelar perlombaan dan berlangsung meriah. Antusias warga terlihat dengan semangat mengikuti perlombaan di hari kemerdekaan republik Indonesia ini.

Pewarta : Liswan
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.