Meriahkan HUT RI, Warga SBI 3 Gelar Perlombaan

  • Whatsapp
SBI 3

PALEMBANG, Beritategas.com – Warga Griya Suka Bangun Indah (SBI) 3 mengadakan lomba dalam rangka menyambut hari ulang tahun Republik Indonesia yang ke 78, bertempat di halaman Masjid Darussalam Griya Suka Bangun Indah 3 Kelurahan Sukajaya kecamatan Sukarami Palembang.

Lomba yang diadakan antara lain, lomba gaple diikuti oleh 4 RT yang ada di lingkungan griya suka bangun indah 3 yaitu RT 82 RT 81 RT 59 dan 60, yang dilaksanakan pada Jumat (18/08/23), malam.

Bacaan Lainnya

Lomba tersebut tidak hanya Gaple namun ada lomba lain yaitu lomba lari karung yg didominasi oleh anak anak serta lomba tarik tambang, bola futsal serta panjat pinang yang telah dilaksanakan pada Kamis, 17 Agustus yang digelar setelah upacara kemerdekaan.

Dalam melaksanakan lomba warga tidak semata mata menginginkan hadiah atau juara namun sebagai generasi penerus bangsa mengenang batapa beratnya para pahlawan dulu dalam merebut kemerdekaan RI. Bukan hanya harta namun tetapi nyawa sebagai taruhannya. Kita ini hanya ikut mengisi kemerdekaan, dengan membangun moral dan meneruskan cita-cita luhur para pahlawan bangsa.

Sesepuh warga griya suka bangun indah 3 H. Samsul yang juga purnawirawan TNI mengingatkan, Kita sebagai anak Bangsa harus punya semangat yang lebih dari para pahlawan.

“Yaitu isilah kemerdekaan ini dengan membangun jiwa dan membangun bangsa ini dengan pendidikan bagi anak-anak kita agar Indonesia yang kita cintai ini tetap jaya di mata dunia,” tuturnya.

Rijal ketua panitia perlombaan HUT RI ke 78 mengucapkan terimakasih kepada warga griya suka bangun indah 3 atas partisipasinya serta sumbangsihnya berupa moral dan materinya.

“Sehingga acara ini bisa terlaksana dengan sukses serta berharap di tahun berikutnya acara ini bisa lebih meriah lagi,” pungkasnya.

Pewarta : Suparji
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.