Sambut HUT Kemerdekaan RI Ke-77, Pemkab Klaten Gelar Malam Tirakatan

  • Whatsapp
Malam Tirakatan
Istimewa

KLATEN, Beritategas.com – Malam Tirakatan dalam rangka memperingati HUT ke- 77 Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2022 diselenggarakan di Pendopo Pemerintah kabupaten Klaten Jawa Tengah, Selasa malam (16/08).

Hadir dalam acara tersebut forkopimda kabupaten Klaten, BUMD dan tamu undangan.

Bacaan Lainnya

Dalam laporannya Asisten Pemerintahan dan Kesra sekaligus ketua panitia Joko Purwanto menyampaikan, jumlah tamu undangan yang menghadiri acara malam tirakatan HUT ke- 77 RI kabupaten Klaten berjumlah kurang lebih 300 orang.

Dirinya menambahkan, HUT ke- 77 RI mengusung tema,” Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat” dan tema hari jadi ke 218 kabupaten Klaten,” Nyawaji Hanggayuh Mukti”, tersebut dapat menjadi spirit untuk kabupaten Klaten yang semakin maju, mandiri dan sejahtera.

“Di acara malam Tirakatan ini kami mengundang 300an orang dari jajaran forkopimda kepala OPD,BUMD dan tamu undangan lain yang tidak bisa kami sebutkan satu persatu,” ujarnya

Lanjut dikatakan, Pendopo Pemkab klaten ini sengaja di hias untuk membangkitkan semangat kita sesuai dengan tema HUT ke- 77 RI dan hari jadi ke-218 Klaten yang diharapkan bisa menjadi spirit kita untuk mewujudkan Klaten yang semakin maju, mandiri dan sejahtera.

“Terima kasih saya haturkan kepada seluruh pihak pihak yang terlibat dalam acara ini,” ucap Joko Purwanto.

Ketua DPRD kabupaten Klaten, Hameneng Wajar Ismoyo menyampaikan, acara tirakatan tersebut digelar untuk menyongsong kemerdekaan Indonesia.

Hameneng menyambut momentum ini adalah waktu yang tepat untuk merefleksikan diri dalam mengisi kemerdekaan.

Pewarta : Armila
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.