Rutan Boyolali Laksanakan Kunjungan Kerja Ke BNNK Surakarta

  • Whatsapp
Kunjungan
Istimewa

BOYOLALI, Beritategas.com – Melalui Kepala Subsie Pelayanan Tahanan, Hasan Habibie, Rutan Boyolali laksanakan kunjungan kerja ke BNNK Surakarta pada (15/2/23) sebagai tindak lanjut kerjasama yang telah terjalin sebelumnya.

Disambut langsung oleh Kepala Subbagian Umum BNNK Surakarta, kunjungan kerja kali ini membahas mengenai agenda kerja yang akan dilaksanakan atas dasar kerjasama yang telah berjalan.

Pembahasan agenda kerjasama tetap mengutamakan Program Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) di Rutan Boyolali. Selain itu, pada diskusi kali ini BNNK Surakarta juga menyinggung mengenai pencanangan program Bersinar (Bersih Dari Narkoba) bagi Rutan Boyolali.

Hal tersebut disambut antusias oleh Rutan Boyolali yang dalam hal ini diwakili oleh Kasubsi Pelayanan Tahanan.

“Kami sangat siap terhadap rencana Rutan Bersinar yang dicanangkan oleh BNNK Surakarta bagi Rutan Boyolali. Karena kami selalu mendukung segala bentuk tindakan untuk mensukseskan program P4GN di rutan. Dan kami sangat yakin 1000% bahwa Rutan Boyolali saya pastikan bersih dari narkoba,” ujar Hasan Habibie.

Pewarta : Widiyo Prakoso
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.