Ribuan Warga Tumpah Ruah Ramaikan Jalan Sehat

  • Whatsapp
Jalan Sehat
Warga berkumpul untuk mengikuti jalan sehat

DELANGGU, Beritategas.com – Ribuan Masyarakat tumpah ruah memadati lapangan Merdeka Desa Delanggu kecamatan Delanggu kabupaten klaten, Jawa tengah (Jateng) untuk mengikuti jalan sehat yang diadakan Pimpinan Cabang Muhammadiyah Delanggu dalam rangka Gebyar Muktamar Muhammadiyah dan aisyiyah ke 48 di Surakarta, Minggu (11/09/2022).

Dalam kegiatan tersebut juga digelar lomba stand bazar produk dari khoiriyah thoyibah binaan dari pimpinan daerah aisyiyah kabupaten klaten.

Bacaan Lainnya

Acara tersebut juga dimeriahkan drum band dari igaba Delanggu hingga hiburan musik dari ” the legenda”.

Acara yang serentak diselenggarakan seluruh pimpinan daerah muhammadiyah di Jawa tengah ini menurut informasi atau sumber daya dari pimpinan wilayah muhammadiyah Jawa tengah diikuti 482.014 peserta jalan sehat sementara di kecamatan Delanggu dua ribuan.

Menurut keterangan Ketua Panitia jalan sehat gebyar muhammadiyah dan aisyiyah PCM Delanggu H.Alfan Susanto mengatakan, kegiatan jalan sehat ini merupakan kegiatan serentak muhammadiyah dan aisyiyah se Jawa tengah dalam rangka ingin mensukseskan muktamar muhammadiyah dan aisyiyah ke 48 di surakarta nanti.

“Jalan sehat ini serempak diikuti oleh warga muhammadiyah ortom dan AUM. Di kecamatan Delanggu Salah satunya karena kegiatan ini serempak diadakan dan dilaksanakan serempak se Jawa tengah terimakasih semuanya yang telah ikut terlibat dalam pelaksanaan jalan sehat ini baik dari MPI, kokam HW dan yang lainnya hingga acara ini berjalan dengan aman dan lancar,” kata H. Affan Susanto.

Sementara ketua PCM Delanggu Prof Harun mengatakan, kegiatan jalan sehat ini merupakan upaya mensukseskan muktamar muhammadiyah dan aisyiyah dan bentuk dari semangat sebagai warga muhammadiyah.

“Delanggu merupakan bagian dari tuan rumah dalam pelaksanaan muktamar muhammadiyah dan aisyiyah, dan kami Sudah siap menerima para tamu peserta muktamar,” ujar Prof Harun.

Pewarta : Armila
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.