Respon Cepat Dinas PUPR kota Palembang Terkait Laporan Mengenai Drainase

  • Whatsapp
Respon
Istimewa

PALEMBANG, Beritategas.com
Sebagai antisipasi terhadap bahaya drainase tidak bertutup serta banjir saat intensitas hujan tinggi, Dinas PUPR kota Palembang merespon cepat laporan warga jalan ki merogan kelurahan Kemang agung kecamatan kertapati Palembang mengenai drainase tersebut.

Pengerjaan pemeliharaan ini sudah satu pekan ini dikerjakan oleh tim drainase 11 bidang sumber daya air irigasi dan limbah PUPR kota Palembang yang khusus menangani bidang drainase ini.

Bacaan Lainnya

Zuliamzah Bakri.S.S pengawas harian lepas selaku perwakilan pihak PUPR saat dikonfirmasi awak media mengatakan, pengerjaan ini tidak makai target berapa lama selesai, kita kerjakan terus Insya Allah dalam waktu dua minggu atau tiga minggu selesai.

*Itu pun jika penghalang -penghalang yang ada disini bisa kita atasi seperti adanya bangunan-bangunan di atas bangunan itu kita diskusikan solusinya, apakah pihak yang punya bangunan yang menutupi saluran itu menertibkan sendiri bangunan diatas saluran, nanti kita programkan kata dinas PUPR kota untuk bisa kita bicarakan solusinya tapi untuk sementara ini kami mengerjakan dulu apa yang bisa kami kerjakan,” jawabnya. Rabu (28/09/2022).

“Pihak-pihak yang punya bangunan nanti untuk membebaskan bangunan-bangunan yang diatas saluran bantu kami agar kami bisa bekerja dengan legowo,” Harap Zuliamzah.

Sementara itu saat bersamaan firdaus warga setempat saat dikonfirmasi mengucapkan terima kasih banyak kepada dinas PUPR kota Palembang sudah merespon cepat terkait laporan warga mengenai drainase.

“Buat tim drainase 11 bidang sumber daya air irigasi dan limbah patut diacungi jempol atas kinerja di lapangan,” tutupnya.

Pewarta : Siswadi
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.