Peduli, UKK UKM UIN Sultan Thaha Saifuddin Berikan Bantuan Kepada Korban Bencana di Sumbar

  • Whatsapp

JAMBI, Beritategas.com – Unit Kegiatan Khusus (UKK) Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Universitas Islam Negeri Sultan Thaha Saifuddin Jambi, menyerahkan hasil donasi kepada korban bencana banjir di Provinsi Sumatera Barat (Sumbar).

Sebelumnya, dalam mengumpulkan donasi ini, seluruh mahasiswa yang tergabung dalam UKK UKM telah melakukan aksi penggalangan dana.

Bacaan Lainnya

Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian sosial dan kepedulian kemanusiaan terhadap masyarakat yang menjadi korban bencana alam banjir dan lonsor di Provinsi Sumatera Barat.

Semua hasil sumbangan dan donasi dari semua orang, akan diberikan langsung oleh relawan yang nantinya akan diberangkatkan ke lokasi kejadian.

Dan para relawan ini sudah di berangkat pada hari Kamis 6 Juni 2024 lalu.

Ketua PMI Provinsi Jambi Hasan Basri Agus, dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih atas kepedulian orang-orang yang telah membantu terhadap sesama.

“Terimakasih atas kepedulian kita, karena yang paling penting bukan nominal, tapi kepedulian terhadap sesama. Tetap jaga kesehatan untuk relawan yang berangkat menuju lokasi,” katanya, saat melepas keberangkatan para relawan di Markas PMI Provinsi Jambi. Sabtu (8/6).

Kedatangan para relawan asal jambi disambut hangat oleh relawan yang berada di lokasi kejadian. Dan penyerahan bantuan diterima langsung oleh Kepala Markas PMI Tanah Datar yaitu N.S. Ugandi.

Adapun bantuan yang diberikan berupa 100 paket memasak, 70 paket sekolah anak.

Kepala Markas PMI Tanah Datar juga menyampaikan ucapan terimakasih atas bantuan yang diberikan oleh Mahasiswa UKK UKM UIN STS Jambi.

Pewarta : M. Riki Apriadi & Rintan Niar
Editor : Firman

Ikuti Kami di :banner 300x250banner 300x250banner 300x250
banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.