Wabup H Ardani Bersama Hj Fauziah Mawardi Hadiri Pengajian di Desa Ketapang 2

  • Whatsapp

OGAN ILIR, Beritategas.com – Wakil Bupati Ogan Ilir H Ardani SH bersama Hj Fauziah Mawardi menghadiri kegiatan pengajian ibu PKK yang rutin diadakan pada setiap bulannya di Desa Ketapang 2 Kecamatan Rantau Panjang Kabupaten Ogan Ilir.

Menurut Wakil Bupati Ogan Ilir H.Ardani SH Kedatangannya ke Desa Ketapang 2 Kecamatan Rantau Panjang, bersama Ibu Hj Fauziah Mawardi menghadiri kegiatan Rutin Pengajian Ibu- ibu PKK yang diadakan di Masjid Darussalam desa Ketapang II, Selasa (4/6/2024).

Bacaan Lainnya

“Memang ibu PKK Kabupaten Ogan Ilir mulai dari dulu, setiap bulan mengadakan pengajian ibu PKK secara bergiliran di setiap kecamatan dan ini pada giliran kecamatan Rantau Panjang yang bertempat di desa Ketapang 2 di Masjid Darussalam,” kata Ardani.

Oleh karena itu kata Ardani kegiatan ini dihadiri oleh ibu- ibu PKK dan juga dihadiri oleh Ibu Hj Fauziah Mawardi dan selaku dari pemerintah Kabupaten Ogan Ilir kita menghadiri kegiatan pengajian ini.

“Tujuan dari pengajian ini kita harapkan ibu- ibu ini punya bekal yang cukup, punya pengetahuan cukup, dalam beribadah dalam mendekatkan diri pada yang maha kuasa, dengan disisi ceramah, sehingga pengetahuan tentang agama tergambar. Karena iman tanpa ilmu itu sulit, karena iman itu harus disertai dengan ilmu sehingga betul- betul insyaallah ibadahnya, perbuatan baiknya ada tuntunan yang benar,” ungkapnya.

Sementara Hj Fauziah Mawardi mengatakan mulai dari tahun 2000 diadakan pengajian ini, dari Kabupaten OKI sebelum Pemekaran menjadi Kabupaten Ogan Ilir selalu diadakan pengajian rutin bulanan ibu PKK, setiap ada kesempatan kita hadir.

“Syukur alhamdulillah dari situ sampai sini tetap eksis, dan kami juga dimana mereka mengundang kalau ada kesempatan kami hadir,” ungkapnya.

Hj Fauziah Mawardi mengucapkan terimakasih atas dukungan ibu- ibu PKK Kabupaten Ogan Ilir, ia berharap mudah- mudahan pengajian ini bukan hanya untuk menimba ilmu tetapi untuk silaturahmi itu yang pentingnya.

“Kalau silaturahmi terputus, insyaallah rezekinya terputus, kami ini dari tahun 2000 sampai sekarang kita tetap menjalin hubungan silaturahmi dalam bentuk pengajian yang kali ini di pengajian bulanan ibu PKK Kabupaten Ogan Ilir,” kata dia.

Dalam kesempatan tersebut Kepala Desa Ketapang II Nora Trianawati mengucapkan terimakasih kepada Wakil Bupati Ogan Ilir H Ardani dan Hj Fauziah Mawardi Yahya yang telah berkesempatan hadir di Desanya dalam rangka pengajian bulanan ibu PKK Kabupaten Ogan Ilir.

“Terima kasih kami ucapkan kepada bapak Wakil bupati H Ardani dan ibu Hj Fauziah Mawardi dan semua yang hadir dalam kegiatan pengajian bulanan ibu PKK ini, semoga silaturahmi terus terjalin dengan baik,” ucapnya.

Pewarta : Junaidi
Editor : Firman

Ikuti Kami di :banner 300x250banner 300x250banner 300x250
banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.