Kades Nurokim Bagikan 22 Buku Rekening BLT

  • Whatsapp

MARTAPURA, Beritategas.com – Pemerintah Desa Sidorahayu BK VI kecamatan Belitang 1 OKU timur membagikan 23 buku rekening ke Keluarga Penerima Manfaat (KPM) b
Bantuan Langsung Tunai BLT). Kegiatan berlangsung di Balai desa. Jumat (8/3).

Turut hadir dalam kegiatan, Camat Belitang 1 diwakili PMD Kholid, pendamping kecamatan Belitang Rita.R, pendamping desa Sutrisno, Babinsa Doni Riyanto, Babinkamtibmas Rahmadi.SH., dan seluruh peserta penerima manfaat.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya Nurokim kepala desa Sidorahayu berpesan, bapak dan ibu penerima manfaat kami berharap untuk BLT ini bisa dimanfaatkan semaksimal mungkin untuk kepentingan yang benar-benar vital.

“Bisa dikatakan sudah minus mungkin. Kami tidak bisa memastikan apakah tahun depan masih ada ataupun nggak,” ungkapnya.

Dijelaskan kades, kami beritahukan bahwasanya ini sifatnya bergantian,”jadi ini kalau untuk membantu usaha sepertinya tidak mungkin,’ imbuhnya.

Masih kata Nurokim, mungkin untuk sebatas membantu kebutuhan sehari-hari jadi, mengingat sebentar lagi kita mau lebaran mau puasa.

“Jadi manfaatkanlah sebaik mungkin,” pesannya.

Diwaktu yang sama Babinkamtibmas juga mengucap alhamdulillah kepada bapak ibu yang mendapatkan bantuan langsung tunai dari pemerintah.

“Aku bersyukur. Bisa diusahakan oleh bapak kades sehingga bisa menyalurkan bantuan BLT untuk masyarakat. Oleh karena itu apa yang menjadi kebijaksanaan daripada bapak kepala desa kita dukung bersama dan menjadi kebijaksanaan melaksanakan yang menjadi kehendaknya bapak kades. Saya yakin dan percaya bahwa kepala desa sekarang ini tujuannya luar biasa ingin memajukan lebih maju lagi desa Sido Rahayu,” tutupnya.

Pewarta : Liswan
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.