Ramainya Pengunjung Alun-Alun Pengging Karena Kulinernya

  • Whatsapp
Kuliner

BOYOLALI, Beritategas.com
Di Alun-alun Pengging sangat ramai pengunjung, khususnya pada Jumat Malam dan Sabtu Malam. Ada wahana untuk mainan anak-anak serta hiburan untuk anak, yang mau menyewa motor mini dan bisa naik motor mini muter-muter di sekitar alun-alun, Sabtu (20/05/23).

Menurut penjelasan narasumber ibu Anik, di Pengging banyak wisata kuliner yang menarik seperti Soto Gobyos yang letaknya di sebelah barat atau depan Alun-alun Pengging, ada mie goreng, mie rebus, nasi goreng, lontong sayur, kupat tahu dan masih banyak lagi.

Bacaan Lainnya

“Mie godognya sangat segar yang di racik dengan bumbu khas Jawa dan rempah-rempah. Pengunjung sangat menyukai mie godog jawa, aroma masakan mie godog jawa sangat wangi dan segar, para pengunjung tidak perlu khawatir, kalau perut terasa lapar disitu banyak sekali lapak-lapak yang menjajakan beberapa macam kuliner”,ungkapnya.

Alun-alun Pengging memang ramai dan yang paling ramai warung mie godog Bu Anik, karena mie godognya sangat segar yang di racik dengan bumbu khas Jawa dan rempah-rempah. Pengunjung sangat menyukai mie godog jawa, aroma masakan mie godog jawa sangat wangi dan segar, para pengunjung tidak perlu khawatir, kalau perut terasa lapar disitu banyak sekali lapak-lapak yang menjajakan beberapa macam kuliner.

“Tapi lapak yang kelihatan ramai pengunjung selain warung mie godog jawa yaitu warung soto gobyos dan harganya pun sangat terjangkau. Soto gobyos yang aromanya sudah tercium wangi dan harum segar, dengan bumbu rempah rempah yang asli membuat tubuh sehat dan segar,” kata Bu Anik kepada awak media.

Pewarta : Dwi Nurbiyanto
Editor : Widiyo Prakoso

Ikuti Kami di :
banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.