Kuliner Mie Ayam Pangsit Goreng Super nikmat Khas Solo

  • Whatsapp
Mie

SOLO, Beritategas.com – Di Kartasura Kabupaten Sukoharjo, tempat pusat perbelanjaan bagi masyarakat, yang dari kalangan bawah sampai kalangan atas. Tingkat kemajuan ekonomi Kabupaten Sukoharjo sangat maju dengan pesat, Kartasura juga terdapat pasar tradisional yang sangat ramai pengunjung terutama bagi masyarakat menengah kebawah.

Tidak hanya tempat perbelanjaan, namun juga banyak warung makan yang menyajikan beberapa kuliner khas Solo, salah satu warung makan Mie Ayam Goreng Pangsit yang sangat ramai pengunjung dan murah meriah ada di jalan Cendrawasih 3 Gonilan Kartasura.

Bacaan Lainnya

Mie Ayam Pangsit Goreng ini sangat enak dan segar, tempatnya yang bersih dan nyaman. Mie ayam pangsit goreng disini terkenal enak dan segar, harganya pun sangat terjangkau. Ternyata warung mie ayam disini pengunjungnya sangat banyak”, tutur Reny pengunjung dari Colomadu pada Selasa (09/05/23).

Melihat pengunjung yang sedang menikmati sajian kuliner mie ayam pangsit goreng ini sungguh sangat menikmati, dengan olahan bumbu rempah jahe merah yang pedas hingga menambah cita rasa nikmat dan menghangatkan tubuh.

Reny juga menjelaskan kalau dirinya sering mampir makan menikmati mie ayam pangsit goreng disini sehabis pulang kerja, Reny mengatakan kalau mie ayam pangsit disini membuatnya ketagihan.

“Maka tidak heran warung mie ayam pangsit goreng disini sudah banyak pelanggannya, jika kurang puas menikmati mie ayam pangsit goreng disini, bisa dibungkus dan dimakan di rumah. Rasanya juga sama enak dan segar”, pungkas Reny.

Pewarta : Dwi Nurbiyanto dan Joko Purwanto
Editor : Widiyo Prakoso

Ikuti Kami di :
banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.