Puluhan Emak-emak Sambangi Posko YPN Nyatakan Sikap Inginkan Bupati Muda

  • Whatsapp
Emak emak

OGAN KOMERING ULU, Beritategas.com – Puluhan kaum emak-emak (Ibu rumah tangga Red) warga Kapuran RT 02 RW 03 Kelurahan Sekarjaya K kecamatan Baturaja Timur menyambangi Posko Relawan Yudi Purna Nugraha SH (YPN). Senin (25/9/23).

Kedatangan puluhan kaum emak-emak yang menamakan diri sebagai sahabat YPN kompak berawami-ramai menyatakan sikip siap mendukung YPN sebagai calon Bupati OKU 2024-2029 mendatang.

Bacaan Lainnya

Leni Maryani selaku ketua rombongan yang menamakan diri sahabat YPN mengatakan. kedatangan pihaknya ke Posko Relawan YPN dalam rangka silahturahmi bersama relawan YPN. Dimana pihaknya menyatakan sikap mendukung YPN sebagai calon Bupati OKU.

“Kami dari Ibu-ibu Sahabat YPN menyatakan sikap mendukung pencalonan YPN sebagai calon Bupati OKU,” tegas Leni Maryani disambut gemuruh tepuk tangan.

Menyikapi kedatangan para kaum Ibu-ibu tersebut, Sampurna selaku bagian dari Relawan YPN bidang Kesehatan dan Pendidikan yang juga selaku ketua DPD LSM Geram merasa terharu atas kedatangan para Ibu-ibu yang rela meluangkan waktu untuk mendukung YPN.

“Kami mengapresiasi atas sikap dan dukungan yang disampaikan oleh Ibu-ibu Sahabat YPN. Terimakasih atas dukungan Ibu-ibu sekalian yang sudah rela meluangkan waktu hanya sekadar untuk bertatap muka dengan relawan YPN dan telah menyatakan sikap mendukung YPN sebagai Bupati OKU. hal ini kami jadikan semangat dan motifasi dalam berjuang memenangkan Pilkada mendatang,” kata Sampurna.

Ditambahkan Sampurna, jika selama ini ibu-ibu mengatahui adanya kegiatan kesosialan dari relawan YPN bersama LSM Geram terkait Kesehatan dan Pendidikan yang didukung, penuh dan dorongan dari YPN yang menugaskan pihaknya untuk membantu masyarakat.

“24 Jam kami siap membantu masyarakat, jangan sungkan-sungkan datang ke sini, program YPN ini memang sebuah program yang menyentuh langsung ke masyarakat,” ungkapnya.

Sementara itu Robet Jeri Turnando selaku bagian dari Relawan YPN yang juga sebagai Caleg Partai Amanat Nasional nomor urut 2 Dapil Satu, dirinya memperkenalkan sosok YPN. Meski dikesempatan tersebut Robet menyampaikan bahwa YPN tidak bisa hadir menemui para ibu-ibu sahabat YPN lantaran sesuatu hal tugas yang tidak bisa ditinggalkan, namun hal itu tidak mengurangi semangat dalam berjuang membawa OKU yang labih baik.

“Di Posko Relawan YPN ini, merupakan wadah bagi kami untuk bersama-sama memperjuangkan YPN dalam rangka memenangkan Pilkada 2024 mendatang. Di Posko ini, dengan berjuang bersama untuk menghantarkan YPN sebagai Bupati OKU, tentunya ini merupakan sebuah awal perjuangan menuju OKU yang lebih baik,” kata RJT sapaan Robet Jeri Tornando

Ditambahkannya, Sosok YPN merupakan sosok yang memiliki visi dan misi untuk membangun OKU, untuk itu dirinya mengapresiasi dukungan para ibu-ibu yang siap berjuang memenangkan YPN sebagai Bupati OKU.

Pewarta: Rudi Hartono
Editor: Riatama

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.