PT Pegadaian Sumsel Babel Ada Program Unggulan

  • Whatsapp
PLH Bupati OKU Drs. H. Edward Candra, M.H., Menerima Audiensi PT. Pegadaian Sumsel Babel di Ruang Kerja Bupati OKU

BATURAJA, – (Beritategas) – PLH Bupati OKU Drs. H. Edward Candra, M.H., Menerima Audiensi PT. Pegadaian Sumsel Babel di Ruang Kerja Bupati OKU. PT Pegadaian Sumsel Babel Ada Program Unggulan paparkan program unggulan. Senin (27/09/2021).

PT. Pegadaian adalah salah satu badan usaha milik negara dalam sektor keuangan yang bergerak pada tiga lini bisnis perusahaan, yaitu pembiayaan, emas, dan jasa.

Bacaan Lainnya

Vice President PT. Pegadaian (Persero) Area Sumsel Babel Tun Imanuddin, mengatakan, Pegadaian sekarang ini tidak seperti dulu yang hanya melayani transaksi gadai saja, tapi Pegadaian saat ini bisa dijadikan sarana untuk melakukan investasi yang saat ini telah membina 14 kantor cabang, terdiri dari 93 kantor unit yang tersebar di wilayah Sumsel Babel.

Dikatakannya, adapun tujuan dari audiensi ini adalah untuk mensosialisasikan program unggulan Pegadaian kepada seluruh OPD yang ada di lingkungan Pemerintah Kabupaten OKU dan masyarakat yaitu berupa, Investasi Emas, Arrum Haji Pegadaian, dan Pembiayaan Mikro.

“Selain melakukan silaturahmi, adalah untuk mensosialisasikan program Pegadaian serta mengajak Pemerintah Daerah baik itu para ASN, perusahaan dan masyarakat untuk berinvestasi atau menabung emas,” ujarnya.

Lebih lanjut Imanuddin, mengharapkan kepada Pemerintah Kabupaten OKU untuk dapat mensosialisasikan program ini baik kepada masyarakat maupun perangkat daerah dilingkungan Pemkab OKU, dengan bantuan tersebut tujuan untuk mensejahterakan masyarakat akan dapat terwujud.

PLH Bupati OKU Drs H. Edward Candra, M.H., menyambut baik apalagi yang berkaitan dengan kesejahteraan masyarakat.

Dikatakannya, Pemerintah Kabupaten OKU sangat terbuka kepada perusahaan yang ingin berinvestasi menanamkan modalnya di Kabupaten OKU dalam rangka membangun Kabupaten OKU yang lebih maju.

Edward Candra, menambahkan agar PT. Pegadaian untuk mensosialisasikan kepada masyarakat, OPD, sehingga bisa benar-benar dapat memahami tentang pegadaian dan produk unggulan lainnya,”dan Pemerintah Daerah siap membantu untuk mensosialisasikan program Pegadaian,” imbuhnya.

Semoga niat baik dari program PT. Pegadaian ini dapat memberikan kesejahteraan bagi masyarakat di Kabupaten OKU.

Turut mendampingi, Kadin Pendidikan, Kabid BKAD, Kabag Tapem, dan Kabag Perekonomian Setda OKU.

Reporter : Rudi Hartono
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.