Provinsi Jambi Dapat Tambahan 15 Ribu Dosis Vaksin Covid-19

  • Whatsapp

JAMBI – 15.000 Dosis Vaksin Covid-19 akan digulirkan kembali untuk Provinsi Jambi. Vaksin tersebut diprediksi tiba di Provinsi Jambi sekitar dua pekan ke depan.

“Seluruh kabupaten/kota di Provinsi Jambi akan diupayakan mendapatkan vaksin,” tegas Plt. Kadinkes Provinsi Jambi, Raflizar, Jumat (22/01/2021).

Bacaan Lainnya

Masih kata Raflizar, untuk pencapaian tenaga kesehatan yang telah divaksin baik di Kota Jambi maupun Kabupaten Muaro Jambi sudah cukup baik. Bahkan Kabupaten Muaro Jambi meraih juara 3 Nasional dalam rangka pemotivasian Dinas Kesehatan Provinsi dan kabupaten/kota.

“Untuk Kota Jambi perlu ekstra pelaksanaan karena jumlah tenaga kesehatannya banyak,” kata Raflizar.

Sambungnya, untuk 31.200 dosis vaksin yang telah dikirim ke Jambi sebelumnya telah didistribusikan ke Kota Jambi dan Kabupaten Muaro Jambi.

Sementara, Sekda Provinsi Jambi, Sudirman menyampaikan, secara bertahap vaksinasi tersebut dapat terealisasi maksimal serta mencapai target.

“Kita mengharapkan agar seluruh komponen masyarakat dapat divaksin. Namun, ditahap awal ini, memang dikhususkan bagi pejabat sebagai contoh,” kata Sudirman.

Dikatakan Sudirman, Pemerintah Provinsi Jambi akan kembali melakukan pencanangan vaksinasi tahap kedua pada 28 Januari 2021 mendatang.

Reporter : Harvery
Editor : Firman

Pos terkait

banner 300600banner 300600

Tinggalkan Balasan