POSE-RI Dan Mahasiswa Gelar Aksi Damai di Kejaksaan Tinggi Sumsel

  • Whatsapp

PALEMBANG, – (Beritategas) – Lembaga Pemerhati Organisasi Sosial dan Ekonomi (POSE-RI) dan Mahasiswa menggelar aksi damai di Kejaksaan Tinggi Sumatera selatan (Sumsel), yang berlokasi di jalan Gubernur H. Bastari Kota Palembang, Selasa (14/09/2021).

Bacaan Lainnya

Desri Lefri koordinator aksi dalam orasinya mengatakan, kami yang tergabung dalam lembaga pose-ri jo lembaga mahasiswa pemerhati demokrasi Sumatera selatan akan menyuarakan serta melaporkan ke pihak Kejaksaan Tinggi Provinsi Sumatera selatan, perihal indikasi dugaan Korupsi, Kolusi dan Nepotisme (KKN) serta dugaan penyalahgunaan wewenang anggaran di Provinsi Sumatera selatan terkait realisasi kegiatan.

“Realisasi kegiatan sebagai berikut; pengadaan obat branded, yang dianggarkan melalui anggaran pendapatan belanja daerah (APBD) tahun 2020, yang terjadi pada dinas kesehatan kabupaten Musi banyuasin, yang dimenangkan oleh PT. MMP,” ujarnya.

Desri juga menambahkan, meminta Kejaksaan Tinggi Sumatera selatan, mengusut tuntas pengecoran jalan Desa Purwosari tahun 2021,” yang terjadi pada Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Permukiman dan Pertanahan kabupaten Banyuasin yang dikerjakan oleh CV. LK,” ungkap Desri.

Sementara itu khaidirman kasi Perkum mengatakan,”laporan kami terima, dan secepat mungkin akan menindaklanjuti, dan menurunkan tim untuk melakukan penyelidikan, dari tuntutan dari lembaga pose-ri dan mahasiswa,” ujarnya.

Kegiatan aksi damai itu menerapkan protokol kesehatan 3M

Reporter : Jhoni
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.