Polres Pali Polda Sumsel Gelar Upacara Kenaikan Pangkat Personel

  • Whatsapp
Kenaikan Pangkat
Upacara kenaikkan pangkat salah seorang PJU di jajaran Polres Pali Polda Sumsel

PALI, Beritategas.com – Kapolres Pali AKBP. Efrannedy,S.I.K.,M.A.P., selaku Inspektur Upacara kenaikkan pangkat salah seorang PJU di jajaran Polres Pali Polda Sumsel, yaitu dari KOMPOL menjadi AKBP Teguh Suyatmo,S.H.,M.H., pada Kamis (01/12/22) sekira pukul 07.00 WIB, di halaman Mapolres Pali Polda Sumsel.

“Kenaikan pangkat ini merupakan salah satu bentuk penghargaan dari Organisasi Pimpinan Polri terhadap anggota yang telah menunjukkan Prestasi,Dedikasi,Loyalitas dan Pengabdian terhadap tugas dengan baik tanpa adanya perbuatan tercela sampai mendekati masa Purnabakti,” kata Kapolres Pali dalam amanatnya kepada para seluruh peserta Upacara.

Bacaan Lainnya

Kenaikan Pangkat ini sendiri berdasarkan surat Telegram Kapolri Nomor STR/490/VI/KEP./2022 Tanggal 22-6-2022 Tentang Pemberitahuan kenaikkan pangkat dari Kompol Kompol ke AKBP Periode 1 Juli 2022,dan Berdasarkan Keputusan Kapolri KEP/753/VI/2022/,Tanggal 17-6-2022 telah dinaikkan pangkat setingkat lebih tinggi dari Kompol menjadi AKBP, Terhitung mulai tanggal 1 Juli 2022.

“Dan Alhamdulillah, salah satunya adalah dari Kompol menjadi AKBP.Teguh Suyatmo, S.H.,M.H., dengan NRP 65020221 pamen dari Polres PALI, semoga ini bisa menjadi salah satu motivasi untuk menumbuhkan dan memberikan semangat pengabdian tugas,dalam rangka menciptakan Kondisi Kamtibmas yang kondusif,guna keberhasilan pembangunan disegala bidang di wilayah Kabupaten Pali.” Lanjut mantan Kapolres Musi Rawas ini.

Pejabat nomor satu di jajaran Polres PALI ini juga berharap kepada anggota Polri yang naik pangkat,untuk segera melakukan pembenahan atau perbaikan,khususnya terhadap sikap dan perilaku,serta Profesionalisme yang berdasarkan etos kerja yang tinggi.

Pewarta : Dedi
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.