Menjelang Nataru, Kapolres Muba Cek Harga sembako Di Pasar Randik Sekayu

  • Whatsapp
Pasar Randik
Kapolres Muba cek harga sembako di Pasar Randik Sekayu

MUBA, Beritategas.com – Untuk menjaga kondusivitas Kamtibmas diwilayah hukum polres Muba terutama menjelang datangnya hari natal dan tahun baru (Nataru), Kapolres Muba Akbp Siswandi Sik SH MH didampingi para pejabat utama polres Muba dan UPTD Pasar Sekayu saudara Faizal, melakukan pengecekan harga barang-barang kebutuhan masyarakat di pasar Randik sekayu.

Satu persatu Kapolres Muba melakukan dialog dengan para pedagang di pasar Randik sekayu yang intinya mengenai stok atau ketersediaan barang dan harga barang-barang saat ini, dan dari pantauan tersebut secara umum harga barang-barang dipasar masih dikategorikan stabil, tidak ada kenaikan harga barang yang signifikan.

Bacaan Lainnya

Kapolres Muba Akbp Siswandi Sik SH MH menjelaskan bahwa kegiatan ini dilakukan untuk menjaga kondusifitas wilayah, jangan sampai timbul keresahan di masyarakat, terutama menjelang hari natal dan tahun baru ini.

“Untuk memantau di wilayah Polsek jajaran, sudah diarahkan kepada para Kapolsek untuk juga melakukan pemantauan di pasar-pasar yang diharapkan stabilitas harga dapat terjaga,” ujarnya.

Terpisah UPTD Pasar Sekayu, Faizal menjelaskan bahwa untuk saat ini harga barang-barang di pasar Randik sekayu masih tergolong stabil.

“Mudah-mudahan sampai tahun baru nanti harganya tetap stabil,” kata Faizal. Kamis (01/12/2022).

Mila warga setempat yang sering belanja sembako di pasar Randik, mengatakan saat ini sembako masih stabil, semoga dengan adanya arahan Kapolres Muba, ini harga sembako menjelang tahun baru tidak naik.

Pewarta : Rudi Hartono
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.