Polres Pali Melalui Polsek Talang Ubi Gelar KRYD

  • Whatsapp
KRYD
Polsek Talang Ubi Gelar kegiatan KRYD

PALI, Beritategas.com – Dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat untuk selalu terciptanya kondisi yang aman,nyaman dan kondusif di wilayah Hukum Polres Pali, Khususnya di Polsek Talang Ubi maka digelar Razia Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD.red), pada Minggu (08/01/2023) pukul 20.00 WIB. Selesai jam 20.30 WIB.

Sebelum pelaksanaan kegiatan, terlebih dahulu dilaksanakan Apel jam 20.00 WIB, di Pimpin oleh AIPTU.Sumaryono,S.H.

Bacaan Lainnya

“Kegiatan Razia Rutin KRYD dilaksanakan dengan pola razia dan patroli yang dilakukan oleh anggota polsek Talang Ubi,guna memberikan himbauan kepada masyarakat dalam rangka menciptakan kondisi Kamtibmas dan himbauan protokol kesehatan,” ujar Kapolres Pali AKBP. Efrannedy,S.I.K.,M.A.P., diwakili oleh Kapolsek Talang Ubi KOMPOL A.Darmawan,S.H.,yang disampaikan oleh AIPTU.Sumaryono,S.H.,bersama 10 personil Polsek Talang Ubi pada saat menggelar KRYD.

Sebanyak 16 teguran yang disampaikan secara humanis kepada para pengemudi,dikarenakan melanggar protokol kesehatan,terdiri dari Roda dua (R2.red) sebanyak 14 orang dan sopir mobil (R4) sebanyak 2 pengemudi yang tidak menggunakan sabuk dan masker.

“Dengan adanya Giat KRYD ini,kita berharap dapat menggugah kesadaran para pengendara baik R2 maupun R4 agar selalu mematuhi peraturan dan rambu-rambu lalu-lintas dan mentaati protokol kesehatan, juga mengantisipasi gangguan kamtibmas lainnya,” pungkas AIPTU.Sumaryono,S.H., mewakili Kapolsek Talang Ubi, Polres Pali Polda Sumsel.

Pewarta : Dedi
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.