Kapolres Pali Ingatkan Anggotanya Untuk Selalu Menjalankan Tugasnya Dengan Baik

  • Whatsapp
Polres Pali
Apel pagi di Mapolres Pali

PALI, Beritategas.com – Kapolres Pali AKBP. Efrannedy, S.IK.,M.A.P., memimpin langsung apel pagi pada Senin (09/01/2022), sekira pukul 07.00 WIB, yang diikuti oleh seluruh personil Polres Pali di halaman Mapolres Pali.

Dalam salah satu amanatnya, Kapolres Pali kembali memperingatkan anggotanya untuk selalu menjalankan tugasnya dengan baik dan mampu mengendalikan diri dari hawa nafsu yang tidak baik.

Bacaan Lainnya

“Jika kita berbuat baik,maka kebaikan pula yang akan kita dapatkan,kita baru berniat kebaikkan saja sudah mendapat pahala apalagi kita aplikasikan dalam kehidupan kita secara nyata,” ujar Mantan Kapolres Mura ini.

Lebih lanjut, pejabat nomor satu di jajaran hukum Polres Pali ini juga menekankan kepada seluruh peserta apel agar selalu menjauhi dan utamakan cinta kasih buat keluarga.

“Sekali lagi saya tekankan kepada seluruh anggota Polres Pali agar jauhi Narkoba,karena Narkoba itu merusak,dan utamakan cinta kasih sayang kita buat keluarga,karena keluarga kita itu merupakan harta yang paling berharga, serta jadikan keluarga sebagai motivasi untuk kita lebih baik lagi dalam menjalankan tugas sebagai personil dari institusi Kepolisian Republik Indonesia,” pungkasnya.

Pewarta : Dedi
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.