Polisi di Batola Rutin Patroli Malam Cegah Tindakan Kriminalitas

  • Whatsapp

MARABAHAN, Beritategas.com – Polres Barito Kuala (Batola) dan jajaran melalui Operasi Cipta Kondisi meningkatkan patroli malam hari untuk menjamin keamanan masyarakat.

Patroli Kali ini menyasar penyakit masyarakat yang tak lain seperti miras, balap liar serta kegiatan malam yang dapat mengganggu ketertiban situasi aman pada malam hari.

Kegiatan ini adalah upaya Polri untuk mewujudkan situasi wilayah lebih terjaga dan kondusif sehingga ketertiban di Kabupaten Barito Kuala lebih meningkat.

Kapolres Batola AKBP Diaz Sasongko melalui Kasi Humas Iptu M Marum mengatakan, dalam patroli itu personel mendatangi tempat berkumpulnya masyarakat, seperti warkop dan lokasi yang diduga rawan terjadinya aksi tindak kejahatan.

“Personel juga menyampaikan himbauan terkait gangguan Keamanan dan Ketertiban masyarakat (Kamtibmas)”, kata Iptu Marum kepada media ini, Minggu (28/04/24).

Ia menyebutkan, masalah Kamtibmas adalah menjadi tanggung jawab bersama dan polri adalah pelopor dalam menciptakan situasi Kamtibmas di lingkungan masyarakat disetiap wilayah.

Ia juga berharap penuh agar masyarakat ikut membantu tugas Kepolisian dalam menjaga kondusifitas wilayah dan jika terjadi suatu masalah segera mungkin melapor ke kantor Polisi terdekat.

“Diharapkan untuk masyarakat dapat bekerja sama dengan Polri untuk menjamin keamanan wilayah sehingga situasi pun bisa aman dan terjaga”, pungkasnya.

Pewarta : Eddy AY
Editor : Widiyo P

Ikuti Kami di :
banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.