Polisi Berhasil Tangkap Pengemudi Mobil Tabrak Wanita Hingga Tewas Di Jakabaring Terekam ETLE

  • Whatsapp
ELTE
Istimewa

PALEMBANG, Beritategas.com – Berkat bantuan kamera ETLE, Polrestabes Palembang berhasil menangkap pelaku tabrak lari yang mengakibatkan korbannya tewas di tempat secara tragis pada saat akan menyeberang jalan. Kejadian kecelakaan tragis tersebut terjadi di Jalan Gubernur H Bastari sebelum putaran Jakabaring Sport City (JSC ) Kota Palembang Provinsi Sumsel, Sabtu (05/11/2022).

Kurang lebih empat jam Polisi melakukan pelacakan akhirnya sopir mobil bernama Ardani (33) warga Jalan Lingkar selatan Perum Dream II Kelurahan Sei pinang Kabupaten Banyuasin berhasil diamankan beserta mobilnya.

Bacaan Lainnya

Kondisi mobil Calya warna putih dengan nomor Polisi BG 1803 yang dikemudikannya saat kejadian tragis terjadi mengalami kerusakan Bemper, pecah kaca dan lampu sebelah kanan.

Bekas lumuran darah dan pecahan kaca mobil masih terlihat jelas di seputaran lokasi kejadian tepatnya di bawah LRT tersebut.

Pelaku beserta mobilnya berhasil diamankan Polisi sekitar Pukul 10:30 WIB di Jalan Pipa raya Lorong Kelurahan, Kelurahan 15 Ulu Kecamatan Jakabaring Kota Palembang.

Pada saat di introgasi Polisi, Ardani mengaku mengantuk sehingga tak terlihat tak melihat kalau ada korban yang akan menyeberang jalan, dirinya lari takut diamuk oleh warga.

“Saya mengantuk dan tidak melihat kalau ada orang yang akan menyeberang, saya sangat ketakutan setelah menabrak korban dan lari takut di amuk warga,” katanya.

Sementara itu Kanit Gakkum Satlantas Polrestabes Palembang Iptu Ar Sikakum di hadapan wartawan menyampaikan bahwa peristiwa kecelakaan tragis tersebut terjadi sekitar Pukul 17:30 WIB.

“Kecelakaan itu terjadi diperkirakan karena pengemudinya pada saat melintas memacu kendaraannya dengan kecepatan tinggi,” terangnya.

Dia juga menambahkan, jika warga yang melintas di lokasi kejadian sempat kaget mendengar hantaman keras di lokasi kejadian, akibat kejadian tragis tersebut korban mengalami luka fatal di kepalanya, kepalanya hancur diduga akibat menghantam tiang LRT.

“Korban ketahui berjenis kelamin perempuan dan berusia sekitar 40- 50 tahun, ciri cirinya pada saat kejadian memakai baju dan celana warna biru dongker,” jelasnya

Pewarta : Siswadi
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.