PLH Bupati OKU Tinjau Pelaksanaan Vaksinisasi

  • Whatsapp

BATURAJA – Plh Bupati OKU Drs. H. Edward Candra, M.H., meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi covid-19, bertempat di Puskesmas Kemalaraja Kecamatan Baturaja Timur dan Puskesmas Tanjung Agung Kecamatan Baturaja Barat Kabupaten OKU. Senin (15/3/2021).

Adapun Instansi yang divaksinasi di Puskesmas Kemalaraja yaitu, Sekretariat DPRD Kab. OKU, Pengadilan Negeri Baturaja dan Kejaksaan Negeri OKU, sementara di Puskesmas Tanjung Agung dari Anggota Polres OKU.

Bacaan Lainnya

Plh. Bupati OKU, Drs. H. Edward Candra, M.H menyampaikan beberapa hal mengenai Vaksinasi Covid-19 ini merupakan salah satu bentuk ikhtiar Pemerintah dalam menanggulangi penyebaran Covid-19 yang saat ini masih mengintai kita semua.

lanjutnya, vaksin ini juga sudah menjalani uji klinis secara ketat, sehingga sudah dipastikan aman dan halal, pelaksanaan vaksin ini diharapkan dapat dimanfaatkan dengan baik.

“Karena ini upaya kita mengantisipasi dan menekan pandemi Covid-19 yang terjadi serta memberikan edukasi dan pemahaman agar masyarakat tidak merasa ada takut dan was-was ketika menerima pemberian vaksin Covid-19,” katanya.

Selain itu, Plh Bupati OKU memberikan Support dan dukungan kepada Tim medis yang bertugas melayani Vaksinansi Covid-19 untuk selalu semangat dan melayani dengan sepenuh hati sehingga bernilai ibadah disisi Allah SWT.

Acara dihadiri oleh Kepala Dinas Kesehatan OKU, Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kabupaten OKU, para petugas Kesehatan Puskesmas Kemalaraja dan Tanjung Agung serta undangan lainnya.

Reporter : Dick
Editor : Firman

Pos terkait

banner 300600banner 300600

Tinggalkan Balasan