PLH Bupati OKU Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Dosis Ke-2

  • Whatsapp
Drs. H. Edward Candra, M.H., Bersama Kapolres OKU AKBP. Danu Agus Purnomo, S.I.K., Meninjau Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Dosis Ke-2

BATURAJA, – (Beritategas) – PLH Bupati Ogan Komering Ulu (OKU), Drs. H. Edward Candra, M.H., Bersama Kapolres OKU AKBP. Danu Agus Purnomo, S.I.K., Meninjau Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Dosis Ke-2 Kerjasama FKUB Kabupaten OKU dan Polres OKU, di Gedung Kesenian Baturaja. Rabu (13/10/2021).

PLH Bupati OKU Drs. H. Edward Candra, M.H., menyampaikan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 ini merupakan vaksinasi dosis kedua pada program vaksinasi massal Covid-19 kerjasama FKUB Kabupaten OKU dan Polres OKU.

Bacaan Lainnya

“Saat ini Pemerintah terus berupaya memenuhi kebutuhan vaksinasi bagi masyarakat. Harapan kita semua semoga kegiatan ini bisa terus dilaksanakan untuk pencegahan penyebaran Covid-19 yang lebih luas lagi,” Kata Edward Candra.

Masih kata Edward Candra, Pemerintah juga mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh stakeholder baik itu Forkopimda OKU, tenaga kesehatan, Rumah Sakit dan Dinas Kesehatan serta para relawan yang menunjukkan kinerja yang luar biasa terkait dengan vaksinasi ini.

“Pemerintah mengharapkan dukungan dan peran serta masyarakat sebab apa yang telah kita lakukan tanpa didukung oleh masyarakat tentunya akan sulit menurunkan angka dan mengendalikan Covid-19,” ujarnya.

Sementara, Kapolres OKU AKBP. Danu Agus Purnomo, S.I.K., pada kesempatan itu menyampaikan, masyarakat sangat antusias dalam pelaksanaan program vaksinasi massal Covid-19 yang diselenggarakan Polres OKU, dari sejak pagi hari masyarakat sudah berdatangan untuk melakukan antrian secara tertib untuk mengikuti kegiatan vaksinasi, hal ini menandakan tingkat kesadaran masyarakat sangat tinggi.

“Setelah dilakukan sosialisasi dan himbauan, sekarang masyarakat bersemangat dan berbondong-bondong mengikuti vaksinasi seperti yang dilaksanakan di Gedung Kesenian Baturaja pada hari ini, dan program vaksinasi yang kedua ini selalu menerapkan protokol kesehatan sesuai himbauan Pemerintah,” ujarnya.

Pada program vaksinasi massal Polres OKU di Gedung Kesenian ini berjumlah 1000 orang yang akan divaksinasi hari ini dari 500 dosis yang disiapkan diperuntukkan bagi siswa sekolah umur 12-18 tahun dan masyarakat umum.

Turut hadir pada kegiatan tersebut, mewakili Dandim 0403/OKU, PJU Polres OKU, Kaban Kesbangpol OKU, Kabid P2P Dinkes OKU serta Pengurus FKUB OKU.

Reporter : Rudi Hartono
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.