Pj Bupati Apriyadi Mahmud Lantik Kades Terpilih

  • Whatsapp
Kades
Foto bersama usai pelantikan kades terpilih

SEKAYU, Beritategas com – PJ Bupati Apriyadi Mahmud lakukan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah jabatan Kepala Desa dan ketua TP PKK Desa dalam wilayah kecamatan babat Toman kabupaten Musi Banyuasin, periode 2022-2028 di Desa Muara Punjung. Ribuan warga memadati Balai Desa Muara Punjung. Selasa (8/11/2022).

PJ bupati Apriyadi Mahmud disela pelantikan kades terpilih memboyong sejumlah bantuan untuk warga di sekitar lokasi pelantikan kades.

“Saya meminta kepada kades terpilih langsung bekerja dan iya juga berpesan kepada kades terpilih libatkan masyarakat untuk sumbangsih pemikiran memajukan Desa,” ujar dia.

“Jangan pernah berpikir untuk mengganti perangkat desa. Kerja saja dulu, fokus saja itu,” imbuhnya.

Sementara Camat Babat Toman, Alpan SKM MM di sela kegiatan menuturkan, adapun pelantikan kades terpilih periode 2022-2028 yakni diantaranya adalah kepala desa Muara Punjung Asnawi dan kepala desa Beruge, Iskandar. Semoga pembangunan dan kemajuan kecamatan Babat Toman dapat berkontribusi positif untuk masyarakat.

“Terima kasih banyak pak Bupati Apriyadi yang berkesempatan langsung datang ke desa kami untuk melantik kades terpilih, ini belum pernah terjadi. Semoga pak Apriyadi sehat selalu,” ucapnya.

Masih kata Alpan, kedepan kecamatan Babat Toman berkomitmen akan lebih gencar mendukung program pemerintah kabupaten Musi Banyuasin.

“Semoga pembangunan dan kemajuan kecamatan babat Toman dapat berkontribusi positif untuk masyarakat Muba,” tandasnya.

Pewarta : Rudi Hartono
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.