Pisah Sambut Pejabat Kapolsek Secang Dari AKP Rinto sutopo SH.MH. Kepada AKP Sutarman

  • Whatsapp
Pisah Sambut

MAGELANG.Berita tegas.com – Pisah Sambut Kapolsek Secang dari AKP Rinto sutopo SH.MH.kepada yang baru ÀKP Sutarman,” berlangsung di Gedung Lestari Secang kabupaten Magelang yang di laksanakan pada Minggu (03/09/2023).

Dalam acara tersebut dihadiri oleh Camat Secang Khirul Anwar S.STP.MSI, Beserta jajaranya, Danramil (05) secang Kapten Armed Jumianto dan juga dihadiri Kepala KUA Secang Husain Haikal dan Kepala Puskesmas 1 (satu)dan Kepala Puskesmas 2,(dua) dan kepala paguyuban serta Kepala Desa sekecamatan Secang, diwakili oleh DRS.Anuwaridan Kapos Lantas Secang Aiptu Beserta Anggota Polsek Secang.

Bacaan Lainnya

Aiptu Bambang Pramudiono Kanit Binmas Polsek Secang dalam sambutan menyampaikan ucapan terimakasih kepada AKP Rinto Sutopo dan Camat Secang ,Danramil Secang, kepala puskesmas Secang 1 (satu)dan 2 (dua) kepala KUA secang, Pengurus Paguyuban serta Kepala Desa Sekecamatan Secang ,dan Para Anggota Polsek Secang ,dan sejumlah tamu undangan lainya. Yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu yang sudah hadir dalam acara tersebut.

“Dan saya ucapkan trimakasih juga kepada rekan-rekan yang sudah menyiapkan acara pisah sambut yang di laksanakan pada saat ini.dan saya selaku penyelenggara ini meminta maaf yang sebesar besarnya apabila dalam acara tersebut banyak kekurangan dalam segala hal, saya selaku wakil dari penyelenggara tersebut mengucapkan maaf dan saya selaku Keluarga Besar Polsek Secang mengucapkan selamat kepada Bapak AKP Rinto Sutopo SH.MH,atas Jabatan barunya sebagai Kepala bagian Oprasional Polres Magelang Kota,dan keluarga Polsek Secang mengucapkan terimakasih atas segala bimbingan serta arahan selama menjadi pimpinan kami di Polsek Secang,” ungkapnya.

Sambungnya, dan Kami juga memohon maaf yang sebesar besarnya atas semua kehilafan tingkah laku maupun perbuatan yang kurang berkenan di hati selama bertugas di Polsek Secang dan juga diharapkan dengan pindah tugas di Polres Kota Magelang tetap adanya jalinan hubungan Silaturohmi.

“Dan kepada Bapak AKP Sutarman kami Keluarga Polsek Secang, mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas Sebagai Kapolsek secang yang baru dan kami mohon bimbinganya serta arahan agar dapat mengemban tugas amanah Negara dalam rangka menciptakan Harkamtipmas,” tambahnya.

AKP Rinto Sutopo selaku pejabat Kapolsek Secang terdahulu, memberikan sambutan
“merasa terharu atas pindah tugas saya sehingga acara perpisahan ini disambut dengan begitu antusias dan tidak terduga akan di acarakan seperti ini ,dan saya ucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada seluruh rekan-rekan yang bertugas di Polsek Secang, dan perpindahan saya kalau di rasa masih sangat berat karena di Secang ini rasa kekeluargaanya lebih erat,” jelasnya.

Ditambahkan Kapolsek Secang yang Baru AKP Sutarman sebagai penutup,
“mohon ijin kami selaku warga baru di wilayah Kecamatan Secang ,tentunya saya mendapat tugas dan menjadi Kapolsek Secang menggantikan AKP RInto Sutopo yang telah mendapat tugas jabatan menjadi Kabag Op Polres Magelang Kota dan dirinya menyampaikan akan meneruskan program program dari Kapolsek lama yang sudah diprogramkan bersama sama oleh Forkompincam, serta rekan rekan Anggota baik itu dari Koramil, Polsek dan paguyuban, Kades.” akan kami tindaklanjuti program programnya yang sudah di Programkan, semoga Harkamtipmas di wilayah Secang selalu dalam keadaan aman dan kondusif,” jelasnya.

Di akhir kesempatan Khoirul Anwar S,STP.MSi selaku Camat secang menyampaikan ucapan Selamat.
“selamat kepada AKP Rinto sutopo yang telah mendapat pindah tugas jabatan di Polres Kota Magelang sebagai Kaop, semoga diberikan kemudahan, terimakasih dan trimakasih juga sudah menjalin kerjasama yang baik dengan Kecamatan Secang.

“Kepada Kapolsek yang baru AKP sutarman, saya ucapkan selamat datang di kecamatan Secang dan semoga dengan kapolsek yang baru selalu diberikan kemudahan kelancaran dalam menjalankan Tugas amanah mengayomi masyarakat Masyaratkat,” pungkasnya.

Pewarta : Bambang kuntono
Editor : Riatama

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.