Mancing Gembira Bersama YPN, Asah Kekompakan Menuju Pilkada OKU Berkualitas

  • Whatsapp
Mancing

BATURAJA, Beritategas.com – Karang Taruna Dusun 6 Desa Gunung Meraksa Kecamatan Lubuk Batang Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) menggelar kegiatan mancing gembira bersama Ketua DPD PAN Kabupaten OKU yang juga selaku Wakil Ketua DPRD OKU, Yudi Purna Nugraha SH (YPN) dalam rangka memupuk rasa kebersamaan dan kekompakan menuju Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang akan di gelar di tahun 2024 mendatang. Kegiatan dipusatkan di Simpang Kandis berlangsung meriah. Minggu (3/9/23).

Yudi Aryanto, selaku panitia pelaksana kegiatan menyebutkan, meski di kegiatan tersebut tidak dihadiri secaralangsung oleh sosok Pemuda terbaik Kabupaten OKU yaitu YPN, namun kemeriahan kegiatan tersebut tetap terlaksana dan tercermin dari semangat para peserta dari berbagai daerah di Kecamatan Lubuk Batang dan Desa Gunung Meraksa hadir memeriahkan acara.

Bacaan Lainnya

Dikatakan Yudi Aryanto, semangat membangun daerah yang tertanam di jiwa para pemuda khusunya di Desa Gunung Meraksa harus diselaraskan dengan semangat kebersamaan, untuk itu, melalui kegiatan mincing gembira tersebut, pihaknya berupaya untuk mengawali kekompakan dan kebersaman menuju Pilkada OKU yang sehat dan berkualitas.

“Dengan kegiatan ini, kita bisa memupuk rasa kebersamaan, dan kekompakan dikalangan antar pemuda untuk menyatukan semangat dalam menyongsong Pilkada yang berkualitas. Tentunya dengan mendukung sosok Pemuda terbaik yang ada di OKU saat ini, (Yudi Purna Nugraha Red) merupakan bentuk keseriusan pemuda dalam upaya mensukseskan Pilkada yang berkualitas,” katanya.

Ditambahkannya, kegiatan tersebut menjadi momen spesial bagi pihaknya lantaran mendapat dukungan langsung dari sosok yang fenomenal saat ini. Sosok calon pemimpin OKU yang tengah di gandrungi oleh kalangan pemuda, sehingga kegiatan tersebut semakin hangat dan meriah.
“Dengan dukungan dari YPN, kami merasa samakin bersemangat. Tentunya sosok YPN yang diharapkan untuk mampu membawa perubahan di Kabupaten OKU ini menjadi harapan besar bagi kami masyarakat,” katanya.

Kegiatan mancing gembira Karang Taruna Desa Gunung Meraksa bersam YPN berlangsung meriah dan dihadiri sejumlah tokoh masyarakat Kecamatan Lubuk Batang dan Desa setempat. Puluhan peserta turut memeriahkankegiatan tersebut dan memperebutkan sejumlah hadiah dan doorprize yang didukung oleh YPN.

Pewarta : Rudi Hartono
Editor : Riatama

Ikuti Kami di :
banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.