Peringati HPN Ke-78, PWI OI Gelar Yasin Bersama

  • Whatsapp

OGAN ILIR, Beritategas.com – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Hari Pres Nasional (HPN) Ke-78 tahun 2024, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Ogan Ilir (OI) menggelar acara Yasinan. Bertempat di kantor sekretariat PWI kabupaten Ogan Ilir pada Jumat (9/2/2024).

ketua PWI kabupaten Ogan Ilir Fredi Kurniawan mengatakan bahwa pembacaan Surat Yasin Bersama ini dalam rangka memperingati hari ulang tahun Pres Nasional yang jatuh pada tanggal 9 Februari.

Bacaan Lainnya

“Yasinan bersama hari ini adalah sebagai wujud syukur dalam rangka memperingati HUT Pres Nasional Ke-78 tahun 2024. Selain dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional ke-78 tahun 2024 juga untuk mempererat tali silaturrahmi sesama pengurus, Wanhat dan anggota PWI OI. Semoga kita semua yang hadir mendapat keberkahan,” kata Fredi.

Fredy menambahkan dihari besar PWI ke 78 tahun ini, kita jadikan momentum untuk mawas diri.

“Jadikan PWI Ogan ilir ini sebagai rumah besar kita, tanamkan rasa memiliki agar dapat meningkatkan semangat. Agar PWI benar-benar menjadi rumah besar kita, terus tumbuh wartawan profesional, jalin kekompakan sesama wartawan,” kata Fredi.

“Semoga dengan gelaran Yasin bersama ini PWI semakin jaya dan pres semakin disukai,” harap ketua PWI OI Fredy.

Seusai menggelar yasinan bersama seluruh anggota PWI Kabupaten Ogan Ilir berziarah ke makam salah satu wartawan anggota PWI kabupaten Ogan Ilir yang sudah meninggal dunia di TPU Desa Salatiga.

Pewarta : Junaidi
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.