Pererat Silaturahmi, Wujudkan Pemerintahan yang Lebih Baik

  • Whatsapp
Silaturahmi

BANYUASIN, Beritategas.com – Bupati Banyuasin, H. Askolani, SH., MH menerima silahturahmi 58 Pengurus Asosiasi Badan Permusyawaratan Desa Nasional (Abpednas) Kabupaten Banyuasin dari pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) dan Pimpinan Anak Cabang (PAC) se-Kabupaten Banyuasin digelar di Kediaman Rumah Dinas Bupati Banyuasin, Selasa (5/9), kemarin.

Pertemuan ini guna mempererat peran Abpednas dan pemerintah daerah dalam mewujudkan pemerintahan yang lebih baik kedepan sehingga terbentuk sinergitas yang baik dalam mewujudkan Banyuasin Bangkit, Adil dan Sejahtera.

Bacaan Lainnya

Ditemui langsung, Ketua DPC Kabupaten Banyuasin, Wahono, ST menyampaikan peran Abpednas dan agenda kerja yang telah dilakukan baik pengurus tingkat kabupaten sampai tingkat desa. Selain itu, ucapan terima kasih disampaikan atas sinergi Pemerintah Kabupaten Banyuasin selama ini sangat baik.

Selain itu, Wahono berharap agar Pemkab Banyuasin kedepan lebih lagi menekankan dan memfokuskan pembangunan desa yang telah baik.

“Kami apresiasi kinerja Bupati dan Wakil Bupati saat ini yang telah berupaya sangat baik membenahi infrastruktur desa tersambung ke kecamatan terus ke Kabupaten. Tentu ini sesuatu yang telah baik ini kita terus tingkatkan lagi kedepan,” jelasnya.

Pertemuan ini adalah upaya menguatkan visi dan misi adpednas untuk pembangunan desa mendatang sebelum masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati berakhir. Abpednas berharap sebelum masa jabatan berakhir, Bupati tetap mengupayakan pembangunam desa yang lebih baik di akhir masa jabatan.

Bupati Askolani dalam kesempatan ini menyambut sangat baik kedatangan dari pengurus abpednas.

“Semua pendapat, kritik dan saran tentu saya terima sebagai pertimbangan dan acuan dalam membangun Banyuasin kedepan. Perlu saya sampaikan bahwa Kabupaten Banyuasin sudah menjadi Kabupaten yang diperhitungkan tidak hanya skala provinsi tapi sudah sampai skala nasional,” ungkapnya.

“Semua keinginan menyamakan persepsi dimasa akhir jabatan kami tentu suatu kebanggaan bahwa kinerja kami, Saya dan Pakde Slamet masih diharapkan berbuat untuk Kabupaten Banyuasin. Pembangunan desa merupakan prioritas saat ini dalam upaya penyamarataan pembangunan agar adil dirasakan di seluruh wilayah Kabupaten Banyuasin,” tambahnya.

Ditegaskan Askolani bahwa semua itu mebutuhkan anggaran yang besar, Pendapatan Daerah belum bisa menyelesaikan semua pekerjaan pemerintah kabupaten ini. Oleh sebab itu, kami bersama Wakil Bupati mengupayakan dengan pinjaman dan bantuan dari Pusat.

Semua itu dilakukan demi kepentingn masyarakat Banyuasin. Terima kasih atas peran Abpednas dalam sebagai forum komunikasi bertukar pikiran, memberikan saran, pendapat serta menyelesaikan berbagai permasalahan baik yang muncul dalam organisasi dan masyarakat desa sehingga tercipta komunikasi yang baik dan kerukunan antar masyarakat.

Pewarta: Maisaro
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.