Penjajakan Kerjasama H. Teddy Meilwansyah Kunker Ke IPDN Jatinangor

  • Whatsapp
IPDN
H. Teddy Meilwansyah Kunjungan Kerja Ke IPDN Jatinangor

BATURAJA, Beritategas.com – PLH Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah Melakukan Kunjungan Kerja Ke IPDN Jatinangor di Gedung Pascasarjana IPDN Jatinangor Sumedang Jawa Barat. Sabtu (21/5), lalu.

Kunjungan kerja ini disambut Wakil Direktur Pascasarjana IPDN Bidang Kemahasiswaan Dr. Ir. Hj. Dedeh Maryani, M.M., Beserta jajaran.

Bacaan Lainnya

Adapun tujuan dari kunjungan tersebut dalam rangka penjajakan menjalin kerjasama Pemkab OKU dengan IPDN Jatinangor terkait bidang pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat serta peningkatan kapasitas Pemerintahan Desa.

Wakil Direktur Pascasarjana IPDN Bidang Kemahasiswaan Dr. Ir. Hj. Dedeh Maryani, M.M.,pada kesempatan itu mengucapkan, selamat datang dan apresiasi dengan adanya kunjungan tersebut.

Antara IPDN dengan Pemkab OKU diharapkan dapat terjalin kerja sama yang baik dalam penguatan kapasitas kelembagaan dan Tridharma Perguruan Tinggi.

Selain itu, Hj. Dedeh Maryani juga memberikan apresiasinya dan rasa bangga atas kehadiran PLH Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah yang juga merupakan alumni lembah manglayang sebagai salah satu kader terbaik angkatan 07 yang saat ini memimpin Kabupaten OKU.

“Lembaga IPDN sangat bangga menerima PLH Bupati OKU sebagai purna praja STPDN lulusan tahun 1999 dan tentu saja kedepan bisa bekerja sama dalam rangka meningkatkan Sumber Daya Manusia dan potensi-potensi lainnya. Saya berterimakasih kepada PLH Bupati OKU yang mau berkunjung dan bekerja sama. Tentu saja kerja sama ini kedepannya akan kita tingkatkan dan kita lanjutkan ke tahap berikutnya,” ujarnya.

Sementara, PLH Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah., dalam hal ini juga mengucapkan terima kasih atas penerimaan kunjungan tersebut yang diharapkan kedepannya dapat membuka untuk kerjasama dengan Pemkab OKU.

Teddy Meilwansyah menjelaskan bahwa Pemkab OKU membuka peluang kepada IPDN untuk menjalin kerjasama di bidang penelitian, pengembangan SDM dan peningkatan kapasitas melalui bimtek dan workshop bagi ASN dan Perangkat Desa di Kabupaten OKU dalam optimalisasi pelayanan dan tata kelola pemerintahan.

Melalui kunjungan ini, Teddy Meilwansyah mengajak semua pihak untuk saling berbagi informasi, saling mengisi dan berkolaborasi, baik sumber daya manusia, sistem, metode serta karya sehingga diharapkan dapat memberi kontribusi positif bagi kemajuan Kabupaten OKU.

Teddy Meilwansyah berharap dengan adanya kerjasama ini nantinya akan ditindaklanjuti perangkat daerah Kabupaten OKU dan lembaga IPDN, segera melakukan tahapan-tahapan seperti penjajakan, pengkajian, pengesahan, monitoring dan pengembangan program dalam mewujudkan Visi Kabupaten OKU Bekerja (Bersih Kreatif Religius Maju dan Sejahtera).

Pewarta : Rudi Hartono
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.