Peningkatan Kapasitas Anggota BPD Ogan Ilir, DPMD Ogan Ilir Gelar Bimtek

  • Whatsapp
Bimtek

OGAN ILIR, Beritategas.com – Dalam Rangka Peningkatan Kapasitas anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) kabopaten Ogan Ilir Tahun Anggaran 2023 DPMD Kabupaten ogan ilir kembali gelar Bimbingan Tehnis (Bimtek).

Bimtek yang ke dua (2) ini dilaksanakan di gedumg SMP Negeri 1 Indralaya. Kamis (31/08/23). Usai pembukaan kegiatan bimtek, hari ini peserta lanjut ke Lampung.

Bacaan Lainnya

Bimtek tersebut dihadiri Bupati Ogan ilir yang diwakili oleh Stap ahli dan Pemerintahan hukum politik, kejari ogan ilir, H.Nur Surya.SH.MH., inspektorat Ogan ilir Ibnuhardi, kepala Dinas PMD Ogan ilir Lutpi.S.Sos.MSI., dan seluruh peserta anggota BPD terdiri 75 orang dari 16 kecamatan.

Dalam pidatonya lutpi, berharap kegiatan Bimtek ini bisa bermanfaat bagi peserta. Selain itu, bagi anggota BPD yang tidak hadIr akan dihubungi ke pihak kecamatan.”Untuk diketahui apa permasalanya,” ujarnya.

Sementara itu, Mukarrobi anggota BPD dari Desa Kelampai Kecamatan rantau alai mengungkapkan, dengan adanya Bimtek ini semogo anggota BPD nambah ilmu dan BPD sejahtera selalu.

“Adanya kegiatan bimbingan dari dinas PMD, menjadi Ogan ilir bangkit,” ujarnya.

Pewarta : Junaidi
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.