Pengajian Akbar dan Silaturahmi Muslimat NU Kabupaten OKU

  • Whatsapp
Pengajian
Istimewa

BATURAJA, Beritategas.com – Pj. Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah Bersama Samantha Tivani Herman Deru Hadiri Pengajian Akbar dan Silaturahmi Muslimat NU Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), di Islamic Centre Baturaja, Sabtu (14/01/2023).

Pada kesempatan itu, Hj. Samantha Tivani Herman Deru mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten OKU dan Muslimat NU yang telah menyambut baik kunjungannya di Kabupaten OKU dalam rangka pengajian akbar dan sekaligus juga mengadakan silaturahmi kepada anggota muslimat NU dan masyarakat Kabupaten OKU.

Bacaan Lainnya

Sementara, PJ. Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah pada kesempatan itu mengungkapkan, mari kita jadikan majelis mulia ini sebagai momentum penting bagi kita dalam rangka introspeksi dan juga muhasabah diri atas segala perbuatan dan perilaku kita yang dilakukan selama ini yang tidak sesuai dengan tuntunan Al-qur’an.

“Mari kita jadikan kegiatan ini sebagai bagian dari syiar agama untuk lebih mendekatkan diri kita pada nilai-nilai islam dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari,” ujarnya.

Teddy juga berharap, pengajian bulanan ini akan menjadi majelis zikir bagi kita semua, yaitu majelis yang akan mengingatkan kita akan perjalanan kehidupan ini.

“Melalui majelis yang mulia ini kita berharap akan menjadi peringatan yang berharga untuk dapat meluruskan tindak perilaku kita yang kurang baik, dapat memotivasi kita untuk lebih lebih baik lagi,” kata dia.

Pada kesempatan ini diberikan pula
pakaian seragam kepada pengajian NU Kabupaten OKU oleh Hj. Samantha Tivani Herman Deru bersama PJ. Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah yang diterima oleh Hj. Rumiati ketua PC NU Kabupaten OKU.

Acara ini juga menghadirkan Ustadz Zulpan Baron dengan mengangkat tema bersama muslimat kita berperan aktif membangun generasi Berakhlaqul Karimah.

Hadir pula pada acara ini Kodim 0403 OKU, Polres OKU, ketua TP PKK OKU, Kaban Kesbangpol, Asisten III, Ketua NU OKU, Kabag Kesra, Camat Baturaja Timur.

Pewarta : Dina Ode
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.