Pembangunan Jalan dan Jembatan Kabupaten Sudah Terealisasi, Kadin PUPR OI Berharap Bisa Bermanfaat Bagi Masyarakat

  • Whatsapp

OGAN ILIR, Beritategas.com – Jalan dan Jembatan di wilayah kabupaten Ogan Ilir Sumatera Selatan (Sumsel). Sudah 75% bagus kendaran roda 4 bisa melintas sampai ke pelosok desa dibawah kepemimpinan Bupati Panca Wijaya Akbar S.H melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penata Ruang (PUPR) yang akan selalu prioritaskan untuk masyarakat pembangunan merata di mana-mana dalam 16 kecamatan yang ada sesuai dengan visi dan misi Bupati Kabupaten Ogan ilir bangkit untuk semua.

Seperti contoh pembanguan jalan Aspal dari Kecamatan Pemulutan sampai Kecamatan Rantau Panjang dan di Kecamatan Rantau Alai hingga ke perbatasan Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) sudah rampung selesai dikerjakan.

Bacaan Lainnya

“Alhamdullilah, terkait Anggaran tahun 2023 kita sudah terlaksana 100 % baik itu bantuan gubernur (Bangub) yang terletak di Rambang Kuang. Rantau Alai dan Pemulutan tersebar di wilayah kabupaten Ogan Ilir,” terang Ruslan Kepala dinas PUPR Ogan Ilir di ruang kerjanya beberapa hari yang lalu.

Lanjut Ruslan, termasuk juga pembangunan Jembatan Bantian yang telah selesai dikerjakan atas.

“Ini semua karena kita dari Dinas PUPR akan melaksanakan pekerjaan sesuai dengan Visi dan Misi Bupati untuk kesejahteraan masyarakat Kabupaten Ogan Ilir,dan semoga bisa bermanfaat untuk masyarakat kabupaten Ogan Ilir,” paparnya.

Sekarang ini di perkirakan untuk pembangunan jalan dan jembatan sudah sampai 75 atau 80% dibangun.

“Di bawah kepemimpinan Bapak Bupati Panca Wijaya Akbar, tidak ada lagi desa yang terisolir karena jalan dan jembatan sudah bisa dilalui kendaran roda 4, pembanguan sampai ke pelosok desa,”  jelas Ruslan.

Pewarta : Junaidi
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.