Kapolres Ogan Ilir Sinergi bersama Awak Media guna Ciptakan Pemilu Damai Tahun 2024

  • Whatsapp

OGAN ILIR, Beritategas.com – Kapolres Ogan Ilir sinergi bersama Awak media guna ciptakan Pemilu damai tahun 2024 di cafe KNA. AKBP Andi Baso Rahman, S.H, SIK, SMSI menyampaikan perihal untuk menciptakan pemilu damai tahun 2024, Jumat (26/01/24).

Coffee morning yang digelar Polres Ogan Ilir dalam rangka sinergitas Polri dengan awak media. Kapolres AKBP Andi Baso Rahman menghimbau walau berbeda pilihan, namun harus tetap menjaga perdamaian.

Bacaan Lainnya

“Kita ingin bersama menjaga kondusifitas pemilu 2024, jadikan pemilu yang asik dan jangan dijadikan pemilu sebagai perpecahan karena ada perbedaan dalam pilihan. Himbauan pemetaan lokasi TPS daerah yang rawan banjir seperti daerah Muara Kuang, Rambangkuang dan Pemulutan Selatan. Ada berapa titik yang rawan banjir seperti Pemulutan Barat. Ini kita koordinasi dengan KPU yang terkait, untuk evaluasi dan melaporkan titik yang rawan banjir”, jelas Kapolres.

Kapolres Ogan Ilir mengajak awak media yang bertugas di Ogan Ilir menjadikan pemilu yang menyenangkan hendaknya mempererat silaturahmi.

“Memang terkadang ada pelanggaran netralitas ASN di pemilu. Namun haruslah menjaga kondusifitas di wilayah Ogan Ilir, harapannya agar ASN untuk menjaga netralitas”, tambahnya.

Kapolres Ogan Ilir menyampaikan bahwa untuk menjaga keamanan pada pemilu tahun 2024, menurunkan personilnya. Disamping itu akan ada bantuan personil dari BKO Polda Sumatera Selatan.

“Dalam rangka menyukseskan pemilu 2024 di Kabupaten Ogan Ilir, Kapolres Ogan Ilir menerjunkan 550 personil, ada juga bantuan BKO dari Polda Sumsel lebih kurang 800 personel itu kita sebar ke desa-desa. Harapan dalam kegiatan Pemilu yang akan datang, ASN, TNI dan Polri tetap menjaga netralitas, serta tidak mencari kesalahan orang lain agar Kabupaten Ogan Ilir tetap damai”, pungkasnya.

Pewarta : Junaidi
Editor : Widiyo Prakoso

Ikuti Kami di :
banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.