Pelantikan dan Sumpah Janji Anggota KPPS Kecamatan Patean

  • Whatsapp

KENDAL, Beritategas.com – Panitia Pemilihan Kecamatan Patean sukses menggelar pelantikan dan sumpah janji bagi seluruh anggota Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) di wilayahnya. Kegiatan ini terbagi menjadi lima lokasi, dengan Desa Sidokumpul mendapat kesempatan pertama dalam acara pelantikan dan sumpah janji anggota KPPS, ada 25 Tempat Pemungutan Suara (TPS) dengan 7 anggota KPPS di setiap TPS, Kamis (25/01/2024)

Ramadi, selaku Ketua Panitia Pemilihan Kecamatan, menyampaikan bahwa Desa Sidokumpul menjadi penyelenggara dengan jumlah TPS terbanyak, mencapai 25 TPS. Dalam acara yang digelar di Balai Pertemuan Desa Sidokumpul, 175 anggota KPPS melakukan pelantikan dan sumpah janji. Jumlah ini sejalan dengan data kecamatan, yang mencatat 185 TPS dengan 1295 anggota KPPS seluruh wilayah kecamatan patean yang terdiri dari 14 Desa.

Bacaan Lainnya

Ariyanto, Ketua PPS Sidokumpul, mengungkapkan kebahagiaannya karena 100% dari 175 anggota KPPS Sidokumpul berpartisipasi dalam acara tersebut. Dari anggota KPPS tersebut, 126 adalah laki-laki dan 49 perempuan.

Dengan semangat dan partisipasi penuh dari seluruh anggota KPPS, diharapkan berkah ini menyertai perjalanan Pemilu 2024. Semoga pemilihan pemimpin yang peduli kepada rakyat dan berkomitmen membawa Indonesia ke tingkat kemajuan yang lebih tinggi menjadi keniscayaan, menciptakan masa depan yang lebih gemilang bagi bangsa Indonesia.

Pewarta : Pujiono
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.