Peduli Sesama, Polsek Banjarbaru Utara Bagi Sembako di Kelurahan Loktabat Utara

  • Whatsapp
Sembako
Anggota Polsek Banjarbaru utaru bagikan sembako kepada perempuan lanjut usai dan masyarakat kurang mampu/Dok_Eddy AY

BANJARBARU, Beritategas.com – Sebagai bentuk kepedulian institusi Polri kepada masyarakat yang kurang mampu, jajaran Polsek Banjarbaru Utara secara rutin mengadakan kegiatan Jumat Berkah.

Aksi sosial berbagi paket sembako itu rutin dilaksanakan setiap hari Jumat untuk membagikan rezeki kepada sesama, juga sebagai ajang silaturahmi pihaknya dengan masyarakat.

Bacaan Lainnya

Adapun kegiatan Jumat berkah ini dilaksanakan dengan memberikan bantuan paket sembako kepada warga tidak mampu di wilayah Kelurahan Loktabat Utara Kecamatan Banjarbaru Utara Kota Banjarbaru.

“Jumat Berkah ini merupakan bentuk rasa syukur sekaligus sebagai salah satu bentuk kepedulian Polri pada masyarakat,” kata Kapolsek Banjarbaru Utara Kompol Yopie Andri Haryono kepada media ini. Jumat (19/1).

Menurutnya, selain berupa aksi sosial, kegiatan Jumat Berkah juga menjadi salah satu media Polri untuk menyampaikan pesan-pesan terkait keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Selain memberikan nasi siap saji, kami juga memberikan imbauan kepada warga yang menerima bantuan sembako dari kami,” tutupnya.

Pewarta : Eddy AY
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.