Ganggu Pengguna Jalan, Warga Ungkap Balap Liar Ditindak Di Jumat Curhat

  • Whatsapp
Jumat Curhat
Kepolisian Resor Musi Banyuasin Polda Sumsel melakukan kegiatan Jumat Curhat di lokasi Waterfront Kelurahan Balai Agung Kecamatan Sekayu

SEKAYU, Beritategas.com – Kepolisian Resor Musi Banyuasin Polda Sumsel melakukan kegiatan Jumat Curhat di lokasi Waterfront Kelurahan Balai Agung Kecamatan Sekayu Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), pada Jumat (20/01/23), kemarin.

Kabag Ops bersama Kasat Binmas AKP Noprizal, SH, Kasat Sabara, Kasat Lantas, Kapolsek Sekayu dan Bhabinkamtibmas melakukan Jumat Curhat mengundang Lurah, RW dan RT kelurahan Balai Agung Kec. Sekayu berkumpul bersama para PJU Polres Muba.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutan Kabag Ops Polres
Muba menyampaikan pesan kamtibmas diantaranya, selalu berkoordinasi dengan bhabinkamtibmas bila di lingkungannya terdapat permasalahan yang menonjol mohon segera hubungi.

Kasat Binmas dalam penyampaiannya di Jumat Curhat tadi agar Rw dan RT untuk mengutarakan saran dan pendapatnya ke Polres Muba dalam Jumat Curhat. Dengan begitu Polres Muba mengetahui apa saja kendala yang ada di wilayah lingkungan Rw dan RT.

Sementara itu salah satu Rt dalam curhatannya mengatakan, agar balap liar yang terjadi di kota sekayu agar ditindak tegas sehingga tidak mengganggu masyarakat atau pengguna jalan yang akan melintas.

“Jumat curhat ini sangat baik dan bermanfaat, banyak saran dan masukan dari pak lurah, Rw, dan Rt ke kita. Hal seperti ini terus akan kita adakan setiap jumat,” Ujar Kasat Binmas Polres Muba.

Pewarta : Rudi Hartono
Editor : Firman

Pos terkait

banner 300600banner 300600

Tinggalkan Balasan