Pastikan Pelayanan Kepada Masyarakat, Kapolres Pali Tinjau Ruang Personel Piket SPKT dan Sel Tahanan

  • Whatsapp
Tinjau
Kapolres Pali Tinjau Kondisi ruang sel tahanan

PALI, Beritategas.com – Meski dihari Weekend menjelang Natal dan Tahun Baru, Kapolres Pali AKBP. Efrannedy, S.I.K., M.A.P., didampingi juga oleh Ka.SPKT IPDA. Hardiansyah Putra, S.H., M.H., meninjau langsung ruang dan personil yang sedang piket di SPKT dan Bagian Tahanan di Mapolres Pali, pada Sabtu (17/12/2022).

Kegiatan ini dilakukan untuk memastikan pelayanan kepada masyarakat dan tahanan yang ada di Mapolres Pali, dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan kewaspadaan terhadap keamanan Mako Polres Pali menjelang Nataru.

Bacaan Lainnya

“Hal ini kita lakukan dalam rangka untuk memastikan kesiapan pelayanan personil kita kepada masyarakat dan keamanan para tahanan di hari-hari Weekend seperti ini, apalagi ini menjelang Nataru,” ujar Kapolres Pali ini seusai memberikan arahan dan memeriksa langsung ke ruang-ruang sel tahanan Polres Pali.

Lanjutnya, ini adalah wujud dari tugas dan tanggung jawab yang dipercayakan kepada dirinya selalu Kapolres Pali,dan ia pun harus benar-benar menjaga kepercayaan pimpinan kepadanya.

“Tentunya ini akan rutin kita lakukan,untuk menjalankan amanat pimpinan secara amanah,dan selalu memberikan pelayanan yang terbaik buat masyarakat,” tegasnya.

Dalam kesempatan ini, mantan Kapolres Mura ini juga meninjau langsung sel tahanan Mapolres Pali.

“Disamping kita meninjau langsung personil dan sarana yang ada di SPKT, jangan sampai ketika ada masyarakat yang ada keperluan ke SPKT tidak ada personilnya. Kita juga melihat langsung para tahanan yang ada di Polres Pali ini, kebersihan kamar selnya, jumlah tahanan dan juga sarana prasarananya.” papar pejabat nomor satu dijajaran Polres Pali ini.

Didampingi oleh Hardiansyah selalu Ka.SPKT, dirinya juga menghimbau kepada seluruh personilnya untuk tetap memberikan pelayanan yang terbaik buat masyarakat dan tetap menjalankan tugasnya dengan etos kerja yang tinggi.

Pewarta : Dedi
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.