Pam Obvit Polda Sumsel dan PT Waskita karya Persero, Bahas Pedoman Kerja Teknis Tahun 2023

  • Whatsapp
Rakor
Rapat koordinasi pembahasan Pedoman Kerja Teknis tahun 2023 antara PT Waskita karya Persero dengan Pam Obvit Polda Sumsel

PALEMBANG, Beritategas.com – Rapat koordinasi pembahasan Pedoman Kerja Teknis tahun 2023 antara PT Waskita karya Persero dengan Pam Obvit Polda Sumsel.

Polda Sumsel dalam hal ini Ditpamobvit telah melaksanakan kerjasama jasa pengamanan dengan PT Waskita Karya (Persero) Tbk. Kerja sama tersebut ialah berupa pedoman kerja teknis antara PT Waskita Karya (Persero) Tbk dengan Dit Pam Obvit Polda Sumsel yang telah dilaksanakan pada awal tahun 2022 dan akan berlanjut ke tahun 2023 yang berdasarkan Nota Kesepahaman antara PT Waskita Karya (Persero) Tbk dengan Kepolisian Negara Republik Indonesia Nomor: 01/MOU-POLDA/WK/INF2/2021 dan Nomor: B/69/XII/HUK.8.1.1/2021 tanggal 30 Desember 2021 tentang Pengamanan dan Penegakan Hukum Proyek Jalan Tol Palembang – Betung.

Dimana tepat pada hari selasa tanggal 29 November pukul 14.00 WIB di kantor KAPB Paket 4 Seksi 2A Citra Grand City Palembang telah dilakukan pembahasan Pedoman Kerja Teknis (PKT) untuk Tahun Anggaran 2023.

Pedoman Kerja Teknis (PKT) tentang “bantuan jasa pengamanan” ini dilakukan Dit Pam Obvit Polda Sumsel oleh Kasubdit Audit AKBP Milwani, SE dan Kasubdit Waster AKBP Edy Nugroho, SE beserta anggota berikut juga dari pihak PT Waskita Karya (Persero) Tbk yaitu dengan Site Administration Manager KAPB Paket 2 Seksi 3, Elvin Ferdiansyah, Site Administration Manager KAPB Paket 4 Seksi 2A, Miwandoyo Prihadi dan Site Administration Officer Dina Suci Ati.

PKT tersebut diharapkan dapat meningkatkan sinergi antara Kepolisian Daerah Sumatera Selatan dan PT Waskita Karya (Persero) Tbk sehingga memberikan manfaat bagi kedua institusi.

Telah disepakati hasil dari pembahasan PKT Pengamanan PT Waskita Karya untuk dilakukan perpanjangan periode Tahun Anggaran 2023 sesuai dengan jumlah personil yang dibutuhkan serta dilakukan penandatangan oleh Dir Pam Obvit Polda Sumsel dan Pimpinan PT Waskita Karya yang direncanakan pada bulan Desember 2022 nanti.

Pewarta: Sadiman
Editor : Firman

#poldasumsel
#ditpamobvit
#bidhumaspoldasumel

Ikuti Kami di :
banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.