Karo Ops Polda Sumsel Rakor Dengan PT. PLN Palembang

  • Whatsapp
Rakor
Biroops Polda Sumatera Selatan Rakor bersama dengan PT. PLN Palembang,

PALEMBANG, Beritategas.com – Biroops Polda Sumatera Selatan melaksanakan Rapat Koordinasi (Rakor) bersama dengan PT. PLN Palembang, Yang dalam kesempatan ini langsung dipimpin oleh Karoops Polda Sumsel Kombes Pol Drs.Kamaruddin. M.Si dan didampingi oleh Manajer UPT PT. PLN Palembang, Andi Setiawan di Lantai 4 Ruang Rapat Biroops Polda Sumsel gedung Presisi Mapolda Sumatera Selatan, Selasa Siang (29/11/2022).

Dalam Rapat Koordinasi ini dihadiri oleh 15 orang peserta yang terdiri dari Ditreskrimum Polda Sumsel Kombes Pol Muhammad Anwar,S.H.,S.I.K,,,Kanit 4 Subdit IV Ditintelkam AKP Roy Prima.S.I.K,,,,Wadansat Brimob Polda Sumsel AKBP Rizal Agus Arisandi,,,,Kasubdit Waster AKBP Edi Nugroho,SE,,,, Wadir Sabhara Polda Sumsel AKBP Yustianto serta Kapolres Muara Enim yang hadir melalui via ZOOM Meeting.

Bacaan Lainnya

Rapat Koordinasi ini dilaksanakan dalam rangka membahas tindak lanjut perihal permasalahan tindakan Pencurian tiang atau pemotongan siku yang dilakukan oleh oknum masyarakat dan Sabotase pemotongan kabel yang terjadi di dalam wilayah PT.PLN terutama di wilayah Kecamatan Gunung Megang Kabupaten Muara Enim.

Karo Ops Polda Sumatera Selatan Kombes Pol Drs. Kamaruddin, M.Si memberikan penekanan bahwa PT. PLN adalah OBVITNAS agar melaksanakan perjanjian kerjasama tentang pendampingan dan pembantuan keamanan di bidang ketenagalistrikan serta dengan adanya banyak tower yang ada kita tidak bisa mengawasi satu persatu, untuk itu pihak PLN bisa tempatkan alat seperti CCTV ataupun sensor ditempat Tower yang Rawan.

Pewarta : Sadiman
Editor : Firman

#poldasumsel
#bidhumaspoldasumsel
#biroopspoldasumsel

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.