Ormas Projo Gelar Bagi Bagi Takjil Untuk Masyarakat dan Pengguna Jalan Bundaran Tugu kopi Muara Enim

  • Whatsapp

MUARA ENIM, Beritategas.com – Organisasi Kemasyarakatan Pro Jokowi Kabupaten Muara Enim menggelar bagi bagi takjil sebanyak 500 nasi kotak untuk dibagikan kepada masyarakat dan pengguna jalan Ahmad Yani seputaran bundaran air mancur dan tugu kopi Kemayoran Pasar Muara Enim 1 Kecamatan Muara Enim Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan, Selasa (02/04/24).

Dalam kegiatan ini merupakan kegiatan yang positif untuk keperdulian terhadap lingkungan masyarakat serta pengguna jalan guna menyediakan masyarakat yang masih dijalan belum sempat untuk menyediakan buka puasa di rumahnya masing masing.

Bacaan Lainnya

Hal ini diungkapkan Deny Eka Chandra, S.E selaku Ketua Ormas Projo Kabupaten Muara Enim, bahwa kegiatan yang digelar ini untuk berbagi rasa dengan masyarakat yang ada dilingkungan Kemayoran Muara Enim, baik pengguna maupun Abang tukang ojek.

“Selagi masih ada waktu dan kesempatan untuk berbagi sesama, tentu akan dilakukan, apalagi saat ini umat muslim sedang melaksanakan ibadah puasa bulan suci Ramadhan,” ucapnya.

Lanjutnya, Alhamdulillah, hari ini bersama anggota Projo Kabupaten Muara Enim dapat memberikan sesuatu bagi masyarakat untuk kebaikan dan ini merupakan program sosial dari Ormas Projo yang bermanfaat guna kemanusiaan.

“Kegiatan ini akan terus berlanjut, walaupun yang dibagikan sederhana, tapi janganlah dinilai dari sudut pandang yang lain, dan inilah bentuk keperdulian terhadap lingkungan masyarakat sekitarnya,” kata Deny.

Sementara salah satu warga penerima takjil Atariatoni warga Kelurahan Muara Enim Kampung 5 sebagai pekerjaan sehari hari tukang ojek, dirinya mengucapkan terima kasih kepada Ketua Projo yang sudah berbagi takjil, semoga apa yang diberikan ini akan bermanfaat bagi masyarakat.

“Tentu ini sangat bermanfaat bagi keluarga kami, walaupun hanya nasi kotak yang diberikan, mudah mudahan apa yang diterima akan menjadi berkah,” harap Atariatoni.

Pewarta : Murdasi
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.