Musrenbang RKPD Tingkat Kecamatan Rantau panjang Terlaksana

  • Whatsapp

OGAN ILIR, Beritategas.com – Musyawarah Rencana Pembangunan kerja Rencana Kerja Pemerintah Daerah (Musrenbang RKPD) tingkat kecamatan Rantau panjang untuk penyusunan rencana Program kegiatan Tahun anggaran 2025 Ogan ilir yang dilaksanakan di Balai Pertemuan kecamatan rantau panjang. Rabu (13/3).

Acara tersebut di hadiri Bappeda Ogan ilir yang diwakili Octariady.ST.MT , camat Rantau panjang Lukman ajis SI,MSI bersama staf, Kapolsek Tanjung Tanjung Raja diwakili Kapolpos Azari, Babinsa yang diwakili Sertu Helmi dan seluruh kades serta BPD kecamatan, unsur kesehatan dan pendidikan dinas Kb.toko masyarakat.

Bacaan Lainnya

Acara dibuka langsung oleh Camat Rantau Panjang Lukman ajis dikatakan,”terima kasih kepada semua pihak menghadiri musrenbang. Marilah kita ikuti bersama-sama. Sekarang di bulan puasa jadi jangan sampai menjadi membatalkan puasa kita saya minta maaf kepada yang memberikan usulan dan pendapat nanti kita rekap untuk diajukan ke kabupaten.

“Alhamdulillah, Musrenbang RKPD tingkat kecamatan sudah selesai hari ini untuk di usulkan ke kabupaten. Harapannya kepada warga kecamatan Rantau panjang tetap optimis semoga menjadi prioritas di kabupaten nanti,” jelasnya.

Octariady pada kesempatan itu mengatakan, kecamatan Rantau panjang ini sudah masuk yang kedua kali, mekanisme pengusul bakal diverifikasi di kecamatan.

“Verifikasi di kabupaten, inilah keterbatasan anggaran kami yang mana prioritas. Harapannya kepada kawan kawan di desa kecamatan jangan sampai capek mengusul terus. Kalau memang di prioritas datanya lengkap proposalnya ada foto lengkap tanah tidak bermasalah dari pengajuan yang dianggap prioritas diajukan ke Camat biar camat memilih yang mana desa prioritas,” tuturnya.

Pewarta : Junaidi
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.