54 PTPS Se Kecamatan Rantau Panjang Ikuti Bimtek

  • Whatsapp

OGAN ILIR, Beritategas.com – Sebanyak 54 Orang Peserta dari Pengawas Tempat Pemungutan suara (PTPS) Pemilu serentak Tahun 2024 se kecamatan Rantau panjang kabupaten Ogan ilir mengikuti Bimbingan Teknis (Bimtek) pada hari Kamis (1/2/2024), tempat di Balai Pertemuan Penyandingan kecamatan Sungai Pinang Ogan ilir.

Acara tersebut dihadiri Camat Rantau panjang diwakili sekcam Indah Ristianti, Koramil Tanjung raja Hendri, polsek Tanjung Raja Dedi.M, ketua Bawaslu kabupaten Ogan ilir Dewi Alhikmah wati dan Mazjida ketua KPU Ogan ilir, BPKD Desa M.Taufik.SE.M.SI beserta termasuk narasumber.

Bacaan Lainnya

Pada pembukaan acara ketua Panwas kecamatan Herman Yaya mengatakan perlu diketahui bahwa pelaksanaan Bintek ini sesuai dengan juknis.

“Apa yang disampaikan oleh narasumber, saya harapkan menyerap dan dapat dipergunakan nanti. saya bangga seluruh peserta dari awal pelantikan sampai sekarang tidak pernah mempertanyakan tunjangan insentif, karna semangatnya”, tuturnya.

Indah Ritianti pada kesempatan yang sama mengucap, Alhamdulilah hari kami mewakili bapak camat.

“Ini ada narasumber dari KPU dan Panwaslu, kapolsek narasumber lainya. Semoga menyerap jangan malu bertanya,” ujarnya.

Pada kegiatan Bimtek tersebut salah satu narasumber M.Taufik.SE.M.SI mengungkapkan, sebagai narasumber sering dan senang berbagi ilmu pembekalan buat kawan kawan PTPS.

“Diharapkan dapat memahami tugas pokok fungsinya sehingga pelaksanaan pemilu aman dan kondusif.” ujarnya.

Pewarta : Junaidi
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.