Musda SPPP-SPSI PT. MO Ke VI Menuju Persaingan Global

  • Whatsapp

BATURAJA, – (Beritategas) – Jajaran Direksi PT. Mitra Ogan (MO) mengapresiasi pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) ke VI, Serikat Pekerja Pertanian dan Perkebunan,Serikat pekerja seluruh Indonesia (SPPP-SPSI) PT. Mitra Ogan, Acara yang digelar di Aula Kantor Kebun PT. MO Desa Karang Dapo kecamatan Peninjauan Ogan Komering Ulu (OKU).

“Untuk Musda ke VI (SPPP-SPSI) ini, kami sangat bangga sekali demi untuk kebangkitan SPPP -SPSI PT, MO,” terang Muslimin pada Media ini Sabtu,19/6/2021.

Bacaan Lainnya

“Memungkinkan, bahwa SPPP-SPSI di Perkebunan ini benar-benar bangkit. Sehingga, mampu menunjang daya saing,” terangnya.

Menurut, Muslimin dengan adanya kepengurusan yang Profesional sehingga bisa memberikan kepuasan kerja terhadap para anggota karena harapan pekerja itu berfungsi bagi mereka kedepannya.

“Kami harap kepada Pengurus SPPP-SPSI yang baru nantinya, bisa terus bersinergi dengan Perusahaan PT. Mitra Ogan dan juga Pemerintah Daerah (Pemda) OKU Khusus nya,” kata Muslim.

Lanjut dikatakannya, bagaimanapun sektor perkebunan merupakan andalan. Karena, SPPP-SPSI sudah bersiap diri, untuk bangkit serta berbenah diri mempersiapkan persaingan bebas di era Global ini.

Muslimin menambahkan saat ini PT, Mitra ogan akan mengadakan Replanting bekerja sama dengan Pihak ketiga yakni PT. Kuala Gunung.

“Harapan kita bersama kedepannya untuk mendapat kepercayaan tersebut bukan lah muda, karena yang perlu dijaga yakni situasi yang Kondusif dan kepercayan itu kuncinya,” pungkas Muslimin.

Reporter : Rudi Hartono
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.