Mulai Menyuburkan Latihan Di Setiap Sub, IKS PI Kera Sakti Ranting Plupuh Terus Berbenah Untuk Maju

  • Whatsapp
Latihan
Latihan

SRAGEN, Beritategas.com – Serupanya sebuah organisasi dengan sebuah Pohon, ketika ingin bertambah besar harus memperkuat dari bagian akar-akarnya. Begitu pula untuk Ikatan Keluarga Silat Putra Indonesia Kera Sakti Ranting Plupuh, untuk mengejar target satu (1) Semester pertama kepemimpinan Rudi Isdarmanto, yakni mengaktifkan latihan-latihan Sektor, Rayon serta lingkup paling terkecil Sub, Kamis (23/02/23).

“Kami akan pacu terus, untuk memunculkan latihan-latihan di seluruh sub yang ada di ranting Plupuh. Tujuan nya tak lain dan tak bukan adalah untuk menambah terus warga-warga baru di Ranting Plupuh”, jelas Rudi.

Bacaan Lainnya

Sub Pojok, yang diketuai oleh Sultan berlokasi di Dukuh Pojok, Kelurahan Plupuh, Kecamatan Plupuh, Kabupaten Sragen sudah hampir dua (2) kali pengesahan ikut mengesahkan calon warganya. Di kegiatan latihan rutin seminggu dua (2) kali di hari Senin Sore dan Kamis Sore ini, sudah terdapat delapan (8) siswa.

“Alhamdulillah, pengesahan warga tingkat satu (1) angkatan 134 kemarin kita dari sub Pojok sudah mulai ikut pengesahan warga. Dan insya allah di angkatan 135 yang akan disahkan bulan depan, kita juga mengikutkan kurang lebih tiga (3) siswa untuk disahkan menjadi warga”, ungkap Sultan.

Ucapan terimakasih dan selalu meminta dukungan warga-warga senior selalu diutarakan oleh Ketua IKS PI Kera Sakti Ranting Plupuh.

“Pokoknya kami selalu ucapkan beribu-ribu terima kasih kepada warga-warga senior yang tidak bisa kami ucapkan satu demi satu, yang dimana kontribusinya sangat besar untuk memajukan IKS PI Kera Sakti Ranting Plupuh ini, semoga atas doa dan kerja keras kita bersama, IKS PI Kera Sakti Ranting Plupuh semakin maju dan menemukan kejayaannya”, pungkas Rudi.

Pewarta : Widiyo Prakoso
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.