Motivator Nasional Berikan Motivasi ke Ditpolairud Polda Sumsel Agar Kinerja Lebih Baik

  • Whatsapp

PALEMBANG, Beritategas.com – Pakar komunikasi dan motivator nasional DR Aqua Dwipayana menjadi narasumber seminar yang digelar Polairud Polda Sumsel. Motivasi bertempat di lantai 7 gedung Presisi Mapolda Sumatera Selatan, dibuka Ditpolairud Polda Sumsel Kombes Andreas Kusnaedi diikuti sekitar 100 peserta termasuk Waka Polairud dan para kasubdit dan jajaran, Selasa (27/02/24).

Dirpolairud Polda Sumsel mengatakan motivasi secara umum anggota Polairud secara umum sangat baik, namun memang perlu ditingkatkan dan di cas.

“Kita harapkan nantinya anggota lebih semangat lagi, meningkatkan kerja sama lebih baik dalam tim work”, ucapnya.

Motivasi anggota dan jajaran tinggi dan berhasil melakukan inovasi diantaranya perpustakaan dan ambulance terapung menjadi percontohan nasional.

“Tiap kita memberikan makan gratis kepada masyarakat sekitar mako Jumat Berkah, dananya dari sukarela anggota, yang baik dan positif akan terus kita laksanakan dan di tingkatkan”, ujarnya.

“Kuncinya dalam hidup utamakan komunikasi baik dalam tugas maupun dalam keluarga lakukan dengan baik, sabar, saling memahami, serta mengerti tugas dan kewajiban”, ungkap DR Aqua Dwipayana.

DR Aqua Dwipayana memberikan motivasi setiap manusia bertindak dan bekerja atau bertugas termasuk dalam keluarga, harus menggunakan hati agar hidup lebih bermakna dan bermanfaat dengan tidak lupa ibadah.

Peduli dengan sesama, jangan ragu berbuat baik, serta konsisten. Lakukan konsep 3B, yakni Berdoa, Bekerja dan Bersyukur dengan penghasilan yang halal.

“Perkuat agama, perhatikan keluarga, jangan otoriter dan sportif serta bekerja optimal, evaluasi hidup agar kedepan lebih baik, tetap jaga silaturahmi menebar kebaikan hidup akan tenang”, tambahnya.

Bekerjalah sepenuh hati dan totalitas, segala sesuatu diawali dengan niat baik dan religius, kerja ikhlas, cerdas, keras dan tuntas terus membangun diri lebih baik dengan dilandasi iman dan taqwa.

Di akhir motivasinya, narasumber meminta peserta terus bertugas dengan baik. Jangan lupa keluarga, karena tujuan akhirnya semua demi masa depan yang yang lebih baik.

Pewarta : Sadiman
Editor : Widiyo Prakoso

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.