Momen Bhayangkari Polsek Beruntung Baru Bagi Takjil

  • Whatsapp

BANJARBARU, Beritategas.com – Dengan mengusung tagline “Bhayangkari Peduli, Berbagi Takjil”, Polsek Beruntung Baru kembali melakukan aksi sosial di bulan suci Ramadhan 1445 H, Jumat (05/04/24).

Ratusan takjil dibagikan oleh ibu-ibu Bhayangkari Polsek Beruntung Baru di depan Mako Polsek. Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Iptu Rudini.

Takjil itu dibagikan kepada ratusan pengendara roda dua, roda empat, maupun pejalan kaki. Mereka begitu antusias saat mendapatkan takjil gratis.

Keceriaan pun mewarnai para ibu-ibu Bhayangkari yang membagikan kepada para pengendara motor maupun pejalan kaki.

Kekompakan mereka pun terlihat, ketika para suami berperan mengatur dan menertibkan lalu lintas sedangkan sang istri melakukan pembagian takjil.

“Hari ini kami bagikan ratusan takjil di depan mako, karena sasaran yang dibagikan adalah para pengendara yang melintas dan pejalan kaki”, terang Iptu Rudini kepada media ini pada Jumat (5/4).

Kapolsek Beruntung Baru itu juga menjelaskan giat ini bagian dari wujud perhatian melalui Bhayangkari Peduli.

Pria yang akrab disapa Komandan Rudini ini juga menyampaikan alasannya kenapa sasaran pembagian takjil ini kepada para pengendara khususnya mereka yang melaksanakan ibadah puasa.

“Supaya bisa terbantukan saat melintas untuk berbuka, sebelum sampai berbuka bersama keluarga di rumah”, pungkasnya.

Pewarta : Eddy AY
Editor : Widiyo P

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.