Minta Turun Hujan, Polres OKI Bersama Kodim 0402/OKI Gelar Shalat Istisqa

  • Whatsapp
Hujan

OGAN KOMERING ILIR, Beritategas.com – Musim kemarau yang begitu panas terik dan Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla) yang terjadi di wilayah Provinsi Sumatera Selatan khususnya Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) saat ini, Kasdim 0402/OKI Mayor Czi Saipul Anwar mengikuti Shalat Istisqa yang digelar Polres OKI, Jumat (15/8/2023).

Shalat Istisqa minta diturunkan hujan diikuti Kasdim 0402/OKI Mayor Czi Saipul Anwar besereta Anggota dan masyarakat, Kabupaten Ogan Komering Ilir.

Bacaan Lainnya

Kegiatan ini dilakukan sebagai upaya bersama jajaran dalam rangka Shalat Istiqa, pasalnya kemarau yang berkepanjangan akhir-akhir ini mulai dirasakan masyarakat Bumi Bende seguguk.

“Dengan melaksanakan shalat istisqa dalam rangka meminta turunnya hujan, kebakaran yang besar hanya Kuasa Tuhan lah yang bisa memadamkan itu semua,” ucap Kasdim 0402/OKI.

Bersyukur kehadiran Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa yang di Anugrahkan kepada kita semua atas nikmat hari ini kita diberikan Kesehatan Jasmani dan Rohani sehingga dapat hadir untuk mengikuti Do’a bersama dan Shalat Istisqa meminta hujan bersama Polres OKI, Kodim 0402/OKI dan masyarakat.

“Kegiatan ini bertujuan untuk berdoa memohon hujan kepada ALLAH SWT, selain itu untuk keselamatan, kesehatan , ketentraman Bangsa Kesatuan Republik Indonesia khusunya Kabupaten Ogan Komering Ilir dan Provinsi Sumatera Selatan sehingga jauh dari marabahaya dan bencana dan semua permasalahan segera dapat ditangani,” ujarnya.

Pewarta : M Yasin
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.