Menikmati Keindahan Wisata Waduk Cengklik Boyolali

  • Whatsapp
Cengklik
Wisata Waduk Cengklik Boyolali

BOYOLALI, Beritategas.com – Kabupaten Boyolali gudangnya wisata, pesona alamnya semakin menunjukan aura keindahan dan sangat cocok untuk bersantai dengan keluarga. Waduk Cengklik ini banyak sekali pengunjung yang berdatangan dari luar kota hingga luar propinsi, para pengunjung sangat menikmati suasana waduk Cengklik yang sangat cantik, Jumat (12/05/23).

Narasumber tokoh masyarakat setempat yang berprofesi sebagai Perangkat Desa bernama Rohmad menjelaskan bahwa setelah selesai pembangunan renovasi waduk Cengklik semakin menambah wisata Waduk Cengklik menjadi sangat cantik.

“Banyak sekali wisata bersantai di waduk Cengklik, ada juga yang memancing sambil menikmati suasana waduk yang begitu indah dan cantik. Para pengunjung jangan khawatir, di wisata waduk banyak sekali warung makan yang menyediakan bermacam-macam menu kuliner harganya terjangkau”, jelasnya.

Dari menu ikan bakar, soto, pecel lele, lontong sayur, nasi liwet khas solo dan masih banyak lagi. Menu untuk minumannya juga tersedia bermacam-macam aneka es buah, minuman dingin dan hangat. Suasana keindahan air waduk yang bening dengan tiupan angin sepoi-sepoi membuat pengunjung akan berlama-lama di waduk Cengklik.

“Pengunjung dari lokal dan dari luar kota banyak sekali, karena yang lokasinya tidak jauh dari Bandara Adi Sumarmo. Pesona alamnya bila di sore hari sangat indah dan sejuk serta pengunjung di jamin puas juga ketagihan akan kecantikan dan keindahan Waduk Cengklik yang cantik”, pungkasnya.

Pewarta : Dwi Nurbiyanto
Editor : Widiyo Prakoso

Ikuti Kami di :
banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.