Melalui Reses, Bambang Irawan.SH Pererat Silaturahmi Dan Jaring Aspirasi Warga

  • Whatsapp
DPRD OKI
Suasana reses, Bambang Irawan anggota DPRD Kab. OKI saat menyambangi warga

OGAN KOMERING ILIR, Beritategas.com – RESES ke Daerah Pemilihan (Dapil), sambangi Konstituen Bambang Irawan.SH Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) jaring aspirasi dan pererat silaturahmi.

Pada kegiatan kunjungan kerja dalam rangka Reses I masa sidang I tahun sidang 2023/2024, Bambang Irawan.SH anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten OKI, kembali sambangi warga diwilayah Dapil I, Kecamatan Kota Kayuagung.

Bacaan Lainnya

Suasana hangat dan penuh keakraban mewarnai kebersamaan Politisi Partai Demokrat ini saat bersilaturahmi dengan konstituen yang disambangi.

“Pada reses tersebut, warga menyampaikan sejumlah usulan,” ungkap Bambang Irawan anggota DPRD OKI dari Fraksi Partai Demokrat ini, Senin (23/10/23).

Pada kegiatan reses di Desa Anyar masih kata Bambang, dirinya telah menerima sejumlah usulan warga yang meliputi Lampu jalan, Sumur bor, Tiang listrik dan Bedah rumah.

Bambang Irawan menjelaskan hasil dari jaring aspirasi tersebut selanjutnya akan dibawa ke dalam sidang paripurna melalui fraksi masing-masing anggota sebagai laporan untuk dapat dijadikan sebagai bahan pertimbangan untuk rencana.

“Reses ini, selain merupakan ajang silahturahim dengan konstituen juga sebagai wahana guna mendengarkan keluhan serta usulan pembangunan ditempat yang disambangi,” tutupnya.

Pewarta : Firman
Editor : Widiyo Prakoso

Ikuti Kami di :
banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.